Monday, August 25, 2014

MuhamadNurdin.com - tempat belajar komputer dan internet

Mengenal sebuah Website MuhamadNurdin.com - tempat belajar komputer dan internet+Google Tempat asyiknya belajar dalam dunia komputer dan internet di abad ke 21 ini. Kini Belajar mengenai komputer dan internet telah banyak tutorial tutorial namun disinilah akan saya bahas mengenai MuhamadNurdin.com - tempat belajar komputer dan internet. Belajar adalah perubahan yang relatif permanen dalam perilaku atau potensi perilaku sebagai hasil dari pengalaman atau latihan yang diperkuat. Belajar merupakan akibat adanya interaksi antara stimulus dan respon. Seseorang dianggap telah belajar sesuatu jika dia dapat menunjukkan perubahan perilakunya. Menurut teori ini dalam belajar yang penting adalah input yang berupa stimulus dan output yang berupa respon. Nah, Seperti yang sudah saya jelaskan diatas bahwa saya akan me - review tentang adanya MuhamadNurdin.com sebagai tempat belajar komputer dan internet. inilah screen shot Website MuhamadNurdin.com

MuhamadNurdin.com - tempat belajar komputer dan internet

Dalam abad 21 ini yang tidak jauh beda dengan adanya sebuah pembelajaran komputer dan Internet website tersebut telah memberikan adanya suatu belajar otodidak yang tidak secara langsung dan dibagikan ke dunia maya.  Silahkan di pelajari dan inilah pengertian Komputer dan Internet.
   Komputer adalah alat yang dipakai untuk mengolah data menurut prosedur yang telah dirumuskan. Kata computer semula dipergunakan untuk menggambarkan orang yang perkerjaannya melakukan perhitungan aritmatika, dengan atau tanpa alat bantu, tetapi arti kata ini kemudian dipindahkan kepada mesin itu sendiri. Asal mulanya, pengolahan informasi hampir eksklusif berhubungan dengan masalah aritmatika, tetapi komputer modern dipakai untuk banyak tugas yang tidak berhubungan dengan matematika.
   Internet (kependekan dari interconnection-networking) adalah seluruh jaringan komputer yang saling terhubung menggunakan standar sistem global Transmission Control Protocol/Internet Protocol Suite (TCP/IP) sebagai protokol pertukaran paket (packet switching communication protocol) untuk melayani miliaran pengguna di seluruh dunia.Rangkaian internet yang terbesar dinamakan Internet. Cara menghubungkan rangkaian dengan kaidah ini dinamakan internetworking ("antarjaringan").

Bagaimana, sudah tidak asing bukan ditelinga kita jika mendengar adanya Komputer dan Internet ? mari belajar di MuhamadNurdin.com - tempat belajar komputer dan internet karena ada banyak sekali tutorial - tutorial yang keren dan bisa di pelajari disana. 
kalian juga bisa membaca tulisan saya yang lainnya di indotophosting.com hosting unlimited dan domain murah terbaik di indonesia  . sekian dari saya Ade Rizky - Salam Pagi semangat pagi. 

2 comments:

  1. keren gan reviewnya, mau juga donk di review blog saya Inovasimu

    ReplyDelete
  2. Wah ,, udah masuk page 1 tuh :D rank ke 3 pula :D Ajarin dong mastah -/\-

    ReplyDelete