Friday, September 26, 2014

Rekomendasi untuk Cloud Dedicated Server Terbaik dan Termurah di Indonesia.

Blog Ade Rizky ~ Rekomendasi untuk Cloud Dedicated Server Terbaik dan Termurah di Indonesiacloud dedicated server murah, cloud dedicated server Indonesia, cloud dedicated server terbaik Kini lagi popularnya untuk menyewa server di berbagai server di internet maka kita harus lebih pintar dalam memilih server untuk sewa domain yang dimana harus Terpercaya dan termurah juga Terbaik. Maka JaringanHosting.com Siap untuk melayani anda dengan sepenuh hati bahwa mereka sudah bekerja dengan baik. Contoh saja Domain yang blogspot.com ini adalah server dari Google jadi kemungkinan kecil untuk terjadi Server Down. Nah, untuk mengatasi hal tersebut dan anda yang memiliki domain sendiri, maka ayo cepat pindah ke server JaringanHosting karena mudah dan murah terbaik di Indonesia.

Rekomendasi untuk Cloud Dedicated Server Terbaik dan Termurah di Indonesia.

Kami akan memperkenalkan kepada anda mengenai JaringanHosting, Rekomendasi untuk Cloud Dedicated Server Terbaik dan Termurah di Indonesiacloud dedicated server murah, cloud dedicated server Indonesia, cloud dedicated server terbaik.  mereka adalah penyedia jasa layanan hosting berbasis ASP.NET dan Windows terbaik dan murah di Indonesia. Jadi sudah tidak diragukan lagi mengapa anda harus memilih ini. karena ada beberapa yang harus kami sampaikan diantaranya :

Mengapa memilih Jaringan Hosting ?? Karena mendukung Official Microsoft Spotlight Partner, Memiliki Sistem Support 24 jam dan tak tanggung - tanggung bahwa 99,9% Jaminan Uptime, mempunyai Kualitas Server yang sangat baik dan dapat diakses dengan cepat, serta memiliki berbagai macam Pengalaman dan Fokus hanya di Windows ASP.NET Hosting. Sehingga aman mudah dan Terpercaya untuk menyewa berbagai server disana.
JaringanHosting Memiliki kantor resmi di Jakarta dan berbadan usaha yang jelas, Memiliki Control Panel yang User-Friendly (Plesk Panel), Jaminan keamanan dan kestabilan server yang tinggi, dan Dukungan penuh daily backup dan monitoring. cloud dedicated server murah, cloud dedicated server Indonesia, cloud dedicated server terbaik. 
Seperti yang dapat kita lihat pada gambar bahwa Mereka memberikan Anda lebih dari sekedar rencana hosting . Transform web hosting pengalaman hebat Anda menjadi salah satu yang tak terkalahkan ! :

Rekomendasi untuk Cloud Dedicated Server Terbaik dan Termurah di Indonesia.
Berbagai macam kelebihan Jaringan Hosting
Selain kelebihan - kelebihan diatas, ternyata disisi lain Jaringan Hosting memiliki kinerja yang bagus, dan telah menjadi branding dengan kata kunci di Google Rekomendasi untuk Cloud Dedicated Server Terbaik dan Termurah di Indonesia. Tak lain daripada itu mereka sudah memiliki berbagai Cloud Dedicated server diantaranya : cloud dedicated server murah, cloud dedicated server Indonesia, cloud dedicated server terbaik. 
Windows Dedicated Cloud Server : Anda Kini butuh penyimpanan data yang aman dan terpercaya ?? namun tetap dapat mengakses dengan cepat, mudah, dimanapun dan kapanpun?? maka Kami punya solusinya!
Dedicated Cloud Server hadir dengan jaminan 99,9% uptime, stabil dan aman serta kemudahan dan kecepatan akses sebuah website yang dapat menjadi kunci kesuksesan bisnis anda.
Sambutlah kesuksesan anda bersama jaringanhosting.

Ingin PESAN DEDICATED CLOUD SERVER ?? SEKARANG SAATNYA !!

SILVER CLASS Rp 700.000,-/bln * : Windows Server 2008/2012 1 x 2.0 GHz Core 1 GB RAM 100 GB Disk Space 1000 GB Bandwidth 100 Mbps Connection 1 Static IP Address (* Rp 700.000/bln untuk 12 bulan) (* Rp 1.000.000/bln untuk 6 bulan)

GOLD CLASS Rp 1.800.000,-/bln * : Windows Server 2008/2012 1 x 2.0 GHz Core 4 GB RAM 100 GB Disk Space 1000 GB Bandwidth 100 Mbps Connection 2 Static IP Address (* Rp 1.800.000/bln untuk 12 bulan) (* Rp 2.500.000/bln untuk 6 bulan)

PLATINUM CLASS Rp 3.000.000,-/bln * : Windows Server 2008/2012 2 x 2.0 GHz Core 8 GB RAM 2 x 500 GB Disk Space 6000 GB Bandwidth 100 Mbps Connection 4 Static IP Address (* Rp 3.000.000/bln untuk 12 bulan) (* Rp 4.000.000/bln untuk 6 bulan)
cloud dedicated server murah, cloud dedicated server Indonesia, cloud dedicated server terbaik. 



JaringanHosting.com adalah merupakan salah satu lini bisnis dari Usaha besar yakni PT. FORTINDO GLOBAL MANDIRI dan bergerak di bidang jasa layanan web hosting. Mereka berkomitmen untuk menjadi penyedia layanan ASP.NET dan Windows web hosting yang handal, berkualitas, terjangkau dan terbaik di Indonesia. Untuk mewujudkan komitmen ini, tim Jaringan Hosting Indonesia melayani sales dan support hosting selama 24 jam sehari dan 7 hari dalam seminggu. cloud dedicated server murah, cloud dedicated server Indonesia, cloud dedicated server terbaik. 
Belum Cukup Untuk Percaya kepada Mereka ??
Inilah Our Partner yang dimiliki oleh JaringanHosting

Rekomendasi untuk Cloud Dedicated Server Terbaik dan Termurah di Indonesia.

Jika anda Benar - benar ingin memesan Dedicated Cloud Server maka disinilah anda harus menghubunginya ..

Rekomendasi untuk Cloud Dedicated Server Terbaik dan Termurah di Indonesia.
1. Melalui LiveChat (Senin - Jumat 08:30 - 17:00 WIB)
2. Melalui Telepon dan Email
Telp No: (021) 661 1105 / (021) 668 5588
Telp No: (021) 9327 7931
Email: sales@jaringanhosting.com



Mungkin cukup itu dulu yang dapat kami sampaikan mengenai Rekomendasi untuk Cloud Dedicated Server Terbaik dan Termurah di Indonesia. cloud dedicated server murah, cloud dedicated server Indonesia, cloud dedicated server terbaik.  Semoga memberikan kenyamanan kepada anda untuk bisa regist ke JaringanHosting dan memesannya disana juga menjadi pelanggan yang setia, mungkin Blog kami yang lain dapat menjadi pelajaran untuk anda sekalian silahkan check di : www.eightblogger.org Sepertinya cukup sekian artikel dari kami dan selamat siang sampai jumpa.

3 comments:

  1. wah agan ini mank rajanya kontes seo,semoga menang ya gan

    ReplyDelete
  2. harga emg gak pernah bohong sih yah, kualitas servernya emang ok untuk provider yang satu ini.

    ReplyDelete