Tuesday, February 25, 2014

Pentingnya Bahasa Inggris di masa depan

Pentingnya Bahasa Inggris di masa depan

       Kita kali ini akan menelaah antara bahasa - bahasa yang ada di dunia ini yang tentunya tidak lepas dari bahasa indonesia, bahasa jawa dan bahasa inggris. Tetapi di artikel ini kita akan lebih khusus membicarakan tentang pentingnya bahasa inggris.
mari kita mulai untuk belajar bahasa inggris
Bahasa inggris dalam dunia kerja sangat dibutuhkan, bahasa indonesia sering pula di gunakan, bahasa jawa apalagi orang jawa kok tidak bisa bahasa jawa. maka dari itu kita seharusnya bangga menjadi warga indonesia yang tentunya ini negara berkembang masih ada peluang besar untuk meraih penghargaan penghargaan diluar sana yang "wah" maka dari itu bahasa inggris ini penting untuk dipelajari dan di hayati sampai mudeng dan jelas sehingga nantinya kita yang akan meraih penghargaan itu harus bisa berbahasa inggris contoh saja lomba menulis atau lomba membaca bahasa inggris ataupun debatbahasa inggris. tidak melenceng dari topik diatas, bahasa inggris ternyata sudah dimulai sejak dini diberbagai tempat daerah dan tentunya bahasa inggris itu bahasa internasional yang mana bahasa ini di Indonesia telah banyak dipelajari dari pertama masuk bangku sekolah diantaranya sd-smp-sma/smk bahkan di perguruan tinggi juga masih ada serta di ekstrakurikuler sekolah ataupun di tempat tempat penukaran uang dollar juga menggunakan bahasa inggris. namun sudah berapa jauh kita mengenal bahasa inggris dan apa itu arti pentingnya bahasa inggris di masa depan. 

Sehingga Pentingnya belajar bahasa inggris dapat kita simpulkan bahwa belajar itu tidak ada batasnya, belajarlah ulangilah sampai bisa dan fasih dalam conversation bahasa inggris, karena dalam melamar di sebuah perusahaan besar manapun masih di test dengan kemampuannya untuk bisa berbahasa inggris dalam artian conversation bisa bahasa inggris aktif maupun pasif. Maka kita orang Indonesia tidak boleh kalah dengan bangsa inggris yang bahasanya dipakai bahasa internasional, namun bahasa inggris sekarang akan amat lebih penting karena di tahuun 2015 akan ada yang namanya perdagangan bebas  di Indonesia jadi pintar pintarlah dalam belajar bahasa inggris dimanapun dan kapanpun.

Menyikapi "Pentingnya Bahasa Inggris"

             Bahasa inggris itu mudah dan ini adalah sebagai makanan sehari hari dalam belajar, Kita hidup di dunia ini dalam berbagai macam suku dan bangsa, dan oleh sebab itu kita harus menaati aturan yang ada dalam lingkup lingkungan tersebut, Logikanya seperti itu. Nah karena hal tersebut penting dan ternyata juga sangat mempengaruhi saat akan melamar pekerjaan yang dimana itu bisa bahasa inggris atau belum bisa sepenuhnya yang penting itu ada niat untuk mau belajar dan bisa dalam pelafalannya, maka dapatlah diterima disuatu pekerjaan tersebut.

ade rizky tri prasojo

Melihat Pentingnya Bahasa Inggris,
Kami menyediakan "cara cepat belajar Bahasa inggris"


            
Sepertinya teman – teman sudah belajar begitu lamanya, namun belum fasih juga dalam pelafalan bahasa inggris atau bisa disebut juga Conversation. Alhamdulillah berkat dukungan e-compusoft, kita semua yang membaca artikel ini mendapatkan Tutorial belajar gratis 5 edisi audio yang dapat di download disini. Jangan lupa untuk mau ke jenjang yang lebih tinggi anda bisa langsung daftar kesini saja untuk menambah wawasan dan menambah pengalaman untuk bisa fasih dalam bahasa ingggris dan memiliki etos yang tinggi. dan tepat dibawah ini adalah materi - materi yang ada di e-Compusoft yang dimana, kita dapat belajar dengan pembelajaran ini mendapati cara yang dinamakan otodidak.

ade rizky tri prasojo ade rizky tri prasojo
ade rizky tri prasojo

Silahkan di simak dengan teliti, "Rekomendasi Program Afilliasi terpercaya


ade rizky tri prasojo

            
Selain tutorial yang diatas 5 edisi tersebut, ada lagi untuk mendapatkan uang sebesar Rp.50.000-, jika anda dapat mempromosikan lewat blog dan di tindak lanjuti dengan serius, Rekomendasi Program Afiliasi Terpercaya ini sangat murah harganya yaitu denga nol rupiah saja sudah dapat bergabung menjadi member baru disini , dengan program Afiliasi e-compusoft anda dapat menghasilkan uang sendiri dan banyak keuntungan bisa anda dapatkan juga, hanya dengan cara mendaftar sebaggai anggota di http://www.kursusinggrisonline.com/2009/09/program-afiliasi.html setelah mendaftar, ikuti petunjuk yang telah ada disitu,program Afiliasi ini 100% aman dan 100% menguntungkan untuk anda sendiri dan semoga sukses dengan program Afiliasi-nya serta dapat fasih dalam melontarkan kalimat kalimat yang mengandung bahasa inggris.
 note : disini dan kesini yang diatas langsung bisa di klik saja. 
Sekian dari saya, terima kasih.

109 comments:

  1. Replies
    1. okeee brooo.. sama sama
      belajar bahasa inggris memang mudah dan dapat dipahami dengan teliti pasti bisa kok :)

      Delete
  2. Replies
    1. iyadik... belajar bahasa inggris memang gampang untuk dipahami maka aku buat artikelnya..

      Delete
  3. Replies
    1. loohhh... masnyaaaa mesti udah baca pentingya bahasa inggris... :)
      semoga tambah ilmu dan pengetahuan mas.. makasih udah lewat bloog sayaa

      Delete
  4. belajar bahasa inggris memang penting ditunggu kunjungan-nya http://riosankazi.blogspot.com/2014/02/belajar-bahasa-inggris-susah-susah.html#.Uw1cXoWIrIU

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe,,, kamu kok tahu tooo... iyaa bahasa inggris memang penting dan harus bisa dalam penerapannya :)
      okee kunbal :D

      Delete
  5. :-) nice blog..
    selamat berjuang kontesnya, semoga menang "lagi"
    aamiin..
    semangat...

    ReplyDelete
    Replies
    1. aahhh.. mbaknya iniiii :)
      iya mbaakkkk aamiin .. siap mbak yulia :)

      Delete
  6. woow... artikelnya keren.. bisa belajar bahasa inggris di internet too kali ini..
    semangat yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa.. kak.. hehe.. tetap semangat belajarnya loh jangan malas malasan :)

      Delete
  7. duuuhhh.. ada yang gratisan niii... ambil aaahhhh :)
    makasih yaaa mas....

    ReplyDelete
    Replies
    1. ambil ajaa mbaakk gpp.. ada program yang unik dan enak disini :))
      iyaa sama sama mbak..

      Delete
  8. wah, seakrang udah ada yang beginian ya.. Bisa nih mahir bahasa ingris dengan adanya e-compusoft ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe.. :) iya dong mas.. jamannya sekarang modern..
      jadi bisa semua -- serba instan -- hehhee ... :)

      Delete
  9. Replies
    1. hehe.. iyaa mmakasiihh mbaakk :))
      salam blogger ;)

      Delete
  10. Replies
    1. okeee.. makasih yaa :))
      sekalian ikuti programnya lebih bagus mbak :)

      Delete
  11. Replies
    1. hehe... okee :)

      haha.. mbaknya nyari nyari.. ntar datang sendiri juga bisa kok :)

      Delete
  12. belajar bahasa inggris memang bagus. tp lebih bagus lagi kalau kita mempelajari lebih dalam tentang budaya indonesia budaya kita :) hehe yoporak?? :D wk

    saranku: kalau bisa mostingnya yg dasar2 dulu mas, biar yg membaca itu mudah memahami dan mengerti isinya. soalnya belajar bhs inggris itu susah kalau, dan memerlukan waktu yg lama buat menguasainya .

    tapi blogge wes mantep o. sipp (y) teruskan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul itu dik.. semangatnya tetep ber koar koar untuk tetap menjadikan bahasa indonesia tinggi derajatnya..

      hehe.. oke dik siaapp
      ntar aku posting yang lebih dasar lagi deh verb dan lain sebagainya hehe :D

      Delete
  13. ciamik gan.. selain belajar dari guru kita jg dapat belajar dari dumay.. (Y)

    ReplyDelete
    Replies
    1. HEHE.. YA BETUL T0 MAS..
      PASTI ITU. makasih yaa udah membaca Pentingnya bahasa inggris di masa depan :)

      Delete
  14. Replies
    1. pasti masbrooo.. bahasa inggris itu keren.. apalagi listen :) heheee

      Delete
  15. okelah belajar bahasa inggris yang jadi bahasa UNIVERSAL tapi jangan sampe lupa sama bahasa sendiri!
    SEMANGAT dan tetap BERKARYA! (y)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ohhhh...siap dong masbrooo.. ita ini bangsa indonesia yang tidak boleh kalah :))

      siap masbri.. matur nuwun

      Delete
  16. Replies
    1. oke fine mr.SETO ,.. okee always passion on my time broo...
      thank's for visit and read my article

      Delete
  17. Replies
    1. siap gan Fahrial.. u're welcome gan..
      belajar bahasa inggris itu memang mudah dipahami :)

      Delete
  18. Replies
    1. yeah too :D .. thank you nesia.. for your visit and reading my article

      Delete
  19. Keren nih~ :D
    Ngebantu kita belajar bahasa inggris juga :D Tambah terus artikelnya kak~ ;))

    ReplyDelete
    Replies
    1. heee... makasihhh yaaa mbak puss ..
      iya dong.. pasti ngebantu kita kita untuk dapat belajar bahasa inggris :)
      iyaa aku tambah dehhh :)

      Delete
  20. wah keren nih blog nya , gak sia-sia berkunjung disini :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. mas kevin.. wohooo... iyaa mas.. sip sip
      dipelajari yaaakk bahasa inggrisnyaa :)

      Delete
  21. Lumayan..:)
    Kalo aku dah fasih bahasa inggris karena ini..baru akan aku bilang bagus,
    hehee..;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. waahhh.. ya iya doongg.. HARUS kalo bisa dan fasih bahsa inggrisnyaa :)

      Delete
  22. wah apalagi menjadi seorang guru di sekolah Unggulan, mesti tahu deh bahasa inggris walau tidak hanya pasif..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ah .. mas rizal niii
      pasti jadi BJGP doongg -- belajar jadi guru professional --
      hehe... siap mas.. guru yang baik

      Delete
  23. dewasa ini sangat penting bahasa inggris, dengan artikel yang dibuat oleh mas ade sangat membantu kita menyadarkan pentingnya bahasa inggris dalam kehidupan di era globalisasi, tetap menulis ya mas semoga berguna bagi seluruh orang

    ReplyDelete
    Replies
    1. heem mas.. bener banget .. untuk masa depan dan untuk orang banyak jua :)
      makasiihh dah mampir di artikel saya.. :)

      Delete
  24. Replies
    1. hehe,, iya dik.. makasiihh sudah dapat info yang kamu inginkan ;)

      Delete
  25. Replies
    1. okeeeeee... siap mbak hayyu..
      makasiiihh udah bilang keren.. thnak's for read my article yaaa

      Delete
  26. Replies
    1. iya dik :D wow wkwk.. makasihh dah berkunjung di artikel saya tentang pentingnya bahasa inggris.. semoga bermanfaat :)

      Delete
  27. bner itu belajar bahasa inggris bwd masa depan kita juga bisa itu sob

    ReplyDelete
    Replies
    1. heem. broo... siaapp.. bahasa inggris memang simple ;)

      Delete
  28. Replies
    1. siap kaka.. siap untuk melanjutkannyaaa :)
      makasih ya kak, dah visit artikelkuu

      Delete
  29. keren kreatif ,setuju bgt apalg soal pentingnya bahasa inggris di masa depan

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih broo.. okee
      ntar ambil tema lagi yang mirip deh

      Delete
  30. keren kreatif ,setuju bgt apalg soal pentingnya bahasa inggris di masa depan

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe.. iya mas dudut.. kami membuatnya untuk semuanya :)
      maakasih yaa dah berkunjung di artikel saya

      Delete
  31. Bagus Ade, kini bahasa inggris menjadi sangat penting bagi kita di era globalisasi ini. Moreover, bagi kamu yang sekolahnya di Smk yang notabene disiapkan untuk bekerja. Kenapa karena kadang kala bahasa inggris menjadi skill yang harus dikuasai sebagai syarat masuk perusahaan yang bunafit. Ok, salute buat kamu dari Mas Boim. Keep on writing and I will be your reader.

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh mas ada 2 komennyaa :D bercabang wkwk
      brother, thank you for visit and read .. smk memang disiapkan untuk bekera, namun kalo blm bisa bahasa inggris nanti mau jadi apa .. hehe bener mas menyiapkan skill yang mumpuni ...
      heheeheee.. makasih mas atas kunjungannyaa :)
      siap mas boim

      Delete
  32. Bagus Ade, kini bahasa inggris menjadi sangat penting bagi kita di era globalisasi ini. Moreover, bagi kamu yang sekolahnya di Smk yang notabene disiapkan untuk bekerja. Kenapa karena kadang kala bahasa inggris menjadi skill yang harus dikuasai sebagai syarat masuk perusahaan yang bunafit. Ok, salute buat kamu dari Mas Boim. Keep on writing and I will be your reader.

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh mas ada 2 komennyaa :D bercabang wkwk
      brother, thank you for visit and read .. smk memang disiapkan untuk bekera, namun kalo blm bisa bahasa inggris nanti mau jadi apa .. hehe bener mas menyiapkan skill yang mumpuni ...
      heheeheee.. makasih mas atas kunjungannyaa :)
      siap mas boim

      Delete
  33. salam kenal aja gan
    torascool(dot)blogspot(dot)com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe.. iya mas.. salam kenal
      bagus blognya mas'e..
      makasiihh udah mampir kesinii :)

      Delete
  34. wowow.. iya sih penting banget, sudah jamannya kita harus bisa bahasa inggris :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. benar itu masbroo....
      katanya masuk kuliah juga di tes bahasa inggris.. jadinya ya harus bisa doongg.. :)
      makasiihh dah mapir di artikel saya Pentingnya bahasa inggris di masa depan :)

      Delete
  35. iyaa bahasa inggris itu penting
    namun jangan di sepelekan juga bahasa indonesia yang bahasa kita sendiri

    ReplyDelete
    Replies
    1. heem.. mbakyu.. makasiihh sarannyyaa.. ntar aku posting tentang bahsa inggris deh ..
      makasih yaa mbaakk

      Delete
  36. good job mas bro ??

    ReplyDelete
  37. keren ik, berarti mulai sekarang belajar bahasa inggris nya di tingkatin :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. woo... itu ya pasti to dek.. bagus bagus :)
      makasih dah kunjungi blog ku ..

      Delete
  38. bahasa inggris memang sangat bermanfaat untuk masa depan :) nice :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasihh mbak, udah baca dan dipahami sepenuhnya :D
      btw.. kamu kok tambah gendut too.. wkwk

      Delete
  39. keren mas, sukses buat kedepannya (y)

    ReplyDelete
  40. memang sangat bermanfaat , tp jangan lupa bahasa sendiri...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mmas.. bener itu.. btw bahasa sendiri kan banyak :D
      bahasa indonesia doong

      Delete
  41. Keren, sukses , ditunggu artikel2 yang lainnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. siap mas..
      artikel selanjutnya juga masih dalam bahasa inggris temanya gak jauh jauh kooo hehe :D

      Delete
  42. Replies
    1. makasih masbroo.. udah baca artikel saya tentang pentingnya bahasa inggris :)

      Delete
  43. sudah bagus (y) hanya saja ada kata di awal paragrap menggunakan huruf kecil seharusnya menggunakan huruf kapital

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe.. okeee.. dah di ralat kok dik..
      makasih yaa koreksinya :)

      Delete
  44. Emang betul bro b.inggris penting
    http://bluenjoy.blogspot.com/

    ReplyDelete
  45. mantap bgt ni , ijin download ebooknya gan (Y)

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke oke ... slahakn mas alfian.. :))
      kami sudah sediakan untuk anda anda semua

      Delete
  46. nice article om :)
    kunjung juga ya
    Maidaniipancakedurian.com Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan
    http://mylifelikearainbow.blogspot.com/2014/10/maidaniipancakedurian.com-distributor-resmi-pancake-durian-oleh-oleh-khas-medan.html

    ReplyDelete
  47. wah bisa ketinggalan jaman kalau hari gini masih belum ngerti bahasa inggris..

    ReplyDelete