Saturday, August 09, 2014

Kursus SEO Dan Internet Marketing Terbaik Di Jakarta

Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di JakartaKursus belajar internet di Indonesia saat ini sangat banyak dan gencar - gencarnya mengadakan kursus seo tetapi tempat kursus seo dan internet marketing terbaik di Jakarta adalah dumetschool. DUMET School adalah lembaga kursus website terbaik tahun 2014 di Jakarta dan di +Google yang memiliki paket kursus antara lain: Kursus Web Design, PHP Web Programming, Mobile App, Internet Marketing, Animasi Flash, Desain Grafis, Wordpress, Joomla, dan Video Editing. DUMET School merupakan bisnis terbaik dari PT. DUTA MEDIA TEKNOLOGI.

PROKER Dumet school : Mempunyai program kerja khusus, diantaranya : kursus website, kursus seo, dan kursus internet marketing. Dalam mengasah kemampuan terhadap 3 kursus tersebut dumetschool menyarankan anda untuk dapat meng upgrade skill dengan memilih paket kursus sesuai kebutuhan anda. “Kursus Web Master, Kursus Web Programming, Kursus Web Design, Kursus Mobile App, Kursus Digital Marketing, Kursus CMS Master, Kursus Flash Animation, Kursus Video Editing, Kursus Graphic Design.  Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta telah terbukti dan menjadi nomor 1 di +Google  .  Di program – program tersebut dumetschool pantas dijuluki dengan sebutan diatas.
Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta

Dalam Proses pembelajaran yang berlangsung Kantor DUMET School
Saat ini berlokasi di 2 tempat yaitu GROGOL (BELAKANG MALL CITRALAND) dan SRENGSENG (KEBON JERUK), Jakarta Barat. Telpon: (021) 5890 8355.
Nah, tepat dibawah inilah Lantai 1 Kelas Dumetschool dalam berbagai kegiatan yang berlangsung tempat ini dijadikan untuk kursus mulai dari murid sd, smp, sma, anak kuliah maupun yang sudah bekerja menimba ilmu disini untuk mempertajam didalam bidangnya.
Selain tempat pembelajaran yang sangat mendambakan hati,  ruang front office yang di desain untuk menyambut kedatangan siswa dalam belajarnya. Ruangan ini dibuat untuk pendaftaran siswa baru, terlihat disitu ada meja kursi dan pc serta dan lain sebagainya menjadikan kemewahan dumetschool terlihat cantik dan ingin selalu dikunjungi oleh siswanya.
Sistem Pembelajaran Kursus di DUMET School
       1.   Murid langsung mulai belajar (tidak perlu menunggu sampai 2              atau 3 murid. Saat ini daftar saat ini juga dapat langsung mulai            belajar di kelas)
       2.   Jadwal belajar terserah anda (Murid sendiri yang menentukan              jadwal kursusnya. Sesuaikan jadwal kursus murid dengan                    kesibukan anda) 
       3.   Gratis konsultasi sampai bisa Jika masih ada materi yang belum        murid kuasai, murid dapat konsultasikan kepada instrukturnya              sampai anda benar – benar mengerti.
Jangan khawatir dalam proses pembelajaran, karena Modul Materi DUMET School Materi kursus di DUMET School dibuat berdasarkan pengalaman DUMET School di bidang IT, Online Marketing, dan Desain Multimedia selama bertahun-tahun. Materi selalu diupdate setiap 6 bulan sekali dan mengikuti perkembangan teknologi. Modul dicetak full color di setiap halaman.

Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta

Suasana belajar di kelas yang santai namun fokus dalam target belajar. Mulai dari pelajar SD hingga SMA, Mahasiswa dalam dan luar negeri, Staff IT di Perusahaan ternama, sampai pengusaha sukses pun kursus di DUMET School. Dengan atau tanpa latarbelakang IT semua murid DUMET School dijamin mampu mengikuti dan memahami semua materi yang diberikan. DUMET School memberikan garansi 100% uang kembali kepada murid yang tidak puas akan kualitas materi di DUMET School.
Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta

Setelah menyelesaikan semua materi atau paket kursus yang diikuti, semua murid wajib mengikuti acara graduation atau penyerahan sertifikat tanda lulus dalam evaluasi akhir. Murid yang mengikuti acara graduation ini adalah murid yang telah dinilai mampu menguasai materi dan mencapai target belajar.
Selesai sudah dalam rangkaian belajar di dumetschool, nah inilah testimony dari murid – murid dan ternyata ada murid yang tanpa latar belakang IT pun semuanya dijamin 100% pasti bias punya hasil karya karena jika tidak maka GARANSI 100% uang kembali.

Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta

Alasan memilih Dumet school, setelah survey dari beberapa alumni Dumet School, lebih dari 50 perusahaan ternama telah mempercayai, Dumetschool membantu mereka untuk meningkatkan skill para staffnya, dan dukungan yang maksimal. Berikut adalah TESTIMONI VIDEO dari Youtube oleh Bapak Santoso Salim, bekerja di bidang Hipnoterapi Profesional bergabung pada bulan Desember 2013.  Alasan Beliau memilih Dumet School karena mudah ditemukan di Google dan harga paketnya jauh lebih murah dari tempat khusus lain. Materi yang diikutinya adalah Digital Marketing.


Berikut kelebihan DUMET School dibanding tempat kursus lainnya.
       Satu murid mulai, Jadwal fleksibel, Konsultasi gratis,  Materi Up to Date, Base on Project, Jaminan & Garansi,  Instruktur Praktisi, Pengalaman Instruktur, Sertifikasi Internasional.

Jadi, tunggu apalagi kalau sudah terbukti dan jelas bahwa Dumet School itu Kursus Seo Dan Internet Marketing Terbaik Di Jakarta mari ikuti kursusnya dan dapatkan skill anda kembali serta ikuti Free Workshop setiap hari sabtu jam 09:00 am – 12:00 pm. Sekian dari saya baca juga artikel mengenai indotophosting.com Hosting Unlimited dan DomainMurah Terbaik di Indonesia, terima kasih.

10 comments:

  1. Replies
    1. sama - sama mas..
      hehe.. terima kasih telah berkunjung mas Fahmi..

      Delete
  2. wah, dumet school berada di JAKARTA ya ? kalau misalkan ada disemarang :') aku bisa kursus seo dan internetmarketing nih sepert bapab beliau..
    aku akui dumet school memang yang terbaik di google.com :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. heee.... iya bro yoseka memang "Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta" keren..
      makasih atas kunjungannya :D

      Delete
  3. Sayngnya ada di jakarta, padahal keren tuh kalo ada disemarang. pasti banyak peminatnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya mestillahh broo.. namanya saja Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta
      oke salam balik aja buat blog kamu bro.. wkwk :D

      Delete
  4. You have a good point here!I totally agree with what you have said!!Thanks for sharing your views...hope more people will read this article!!!
    goldpromotion.com

    ReplyDelete