Monday, March 24, 2014

We are The Future Leaders


      Makna dan ulasan penting dalam kehidupan masa depan yang akan berganti generasi, yang dimana generasi Muda adalah calon penerus bangsa Indonesia. Bangsa Indonesia dalam dunia politik sangat membutuhkan calon Pemimpin yang mampu dan tegas dalam menjalankan Visi & Misi ketika dirinya mendaftarkan diri sebagai CALEG Indonesia ataupun CAPRES Indonesia, tak kalah penting dalam dunia Pendidikan juga sangat dibutuhkannya faktor dari GURU yang mumpuni untuk mengajarkan kepada siswanya. Dalam Artikel ini kita akan fokus dalam materi dan gebrakan penting untuk  Pemimpin di Masa Depan. Artikel yang terkait bisa di baca disini : 1. Pentingnya AFTA  2. Pemilu di Indonesia  3. Makna Sumpah Pemuda 

Kami adalah Para Pemimpin Masa Depan

      Pemuda jaman sekarang dan Pemuda jaman dahulu yang akan berganti generasi untuk menjadi Pemuda harapan bangsa yang ideal dan tumbuh dalam suatu organisasi penting dapat disebut juga dengan cita cita seorang Pemuda bangsa Indonesia. Bangsa Indonesia yang menjadi negara berkembang yang sejak dari dulu sudah menekuni kebiasaan - kebiaasaan meniru dari orang tua, sehingga sikap dari anak muda ditentukan dari lingkup lingkungan hidup itu sendiri. Nah, dalam jangka waktu yang sebentar lagi ini akan memasuki detik - detik PEMILU INDONESIA yang dimana akan berubahnya generasi pemimpin kita dan pola pikir serta jalan keluar dari yang di ambil oleh seorang Pemerintah Indonesia terhadap Masyarakatnya dan Anak didiknya, mari simak lebih lanjut dan lebih mendalam tentang materi ini.


 1. Apakah Indonesia akan memiliki Pemimpin yang Baik ?
 2. Dapatkah Pemuda Indonesia meneruskan perjuangan Pemuda jaman dahulu  ?
 3. Bagaimanakah tahun depan dengan adanya AFTA ?

      Simaklah lebih fokus dalam artikel ini, Pemuda adalah Jaminan MUTU Bangsa itu sendiri JIKA Pemuda dan Pemudi disitu baik maka baik pula Bangsa tersebut di hadapan Publik Dunia ini. Jika memang Indonesia akan jaya dan akan kembali menjadi Pemuda yang seperti jaman dahulu maka Kami adalah Para Pemimpin Masa Depan.



We are The Future Leaders
Kami adalah Para Pemimpin Masa Depan

Inilah 5 Jawaban yang InsyaAllah mendobrak semangat Pemuda Jaman Sekarang :

1. Pemuda harapan bangsa
      Pemuda Harapan Bangsa dalam perspektif Islam, pemuda merupakan tulang punggung kebangkitan atau kemunduruan Islam. Sehingga sudah jelas bahwa Pemuda adalah segalanya dalam keperluan pribadi, keperluan keluarga bahkan keperluan umum. Pemuda adalah Jaminan sehat dan jaminan kuat sehingga Pemuda Indonesia dicetak menjadi Karakter dengan Pribadi yang mahal dimana dalam bersikap itu relevan dan menyesuaikan dengan keadaan.
2. Hasil yang dilakukan oleh pemuda
      Hasil yang dilakukan oleh pemuda jaman dahulu adalah Memerdekakan bangsa Indonesia dengan perjuangan yang mati-matian dan banyak sekali yang gugur sehingga Indonesia di jajah oleh bangsa Asing selama kurang lebih 350tahun lamanya. Dan pada akhirnya 17 agustus 1945 sampai sekarang Indonesia telah merdeka dari jajahan. lalu apakah gerangan yang menyebabkan Indonesia menjadi Negara KORUPSI no.5 di dunia dari survey yang dilakukan oleh transparency.org di tahun 2013 lalu ??
3. Pemberantasan korupsi
      Sudah dijelaskan dari poin nomer2 bahwa Korupsi Indonesia sangatlah marak, bagaimana cara mengatasi hal yang seperti ini ?? Pemuda yang bagaimanakah Indonesia ini yang sudah cukup berbagai sandang dan pangan, namun malah atasan yang gila dengan harta dan gila dengan rayuan uang rakyat yang di ambil begitu banyaknya hanya untuk kesenangan semata.. mari lanjut dengan poin nomer 4.

4. Pendidikan bagi Pemuda yang mumpuni
      Pendidikan yang mumpunilah yang akan menjadi jawaban sebenarnya bagi pemuda jaman sekarang, mengapa Pendidikan ? karena Pendidikan sangatlah menjadi peran yang begitu besar dalam tingkat pemahaman Pemuda. Pemuda yang baik akan sedikit demi sedikit menghilang karena adanya "Contek - Mencontek Jawaban | menodong uang teman | tidak disiplin waktu"  3 poin penting ini lama kelamaan akan merajalela dan Kebaikan pun akan tinggal sebuah kata dalam ucapan. Pemimpin yang Tegas, Pemimpin yang jujur, Pemimpin yang adil, Pemimpin yang Luberjurdil, Pemimpin yang tidak se mena mena dalam bertindak semua ini sangatlah jarang kita temui karena 3hal diatas tadi yang dibiarkan secara bebas oleh sang GURU dan tidak diketahui oleh guru. maka saya juga tidak menyalahkan guru, karena guru dulu juga sempat menjadi kecil sampai jadi guru. Maka akan menjadi generasi Penerus Apakah Bangsa Indonesia ini ??



5. Pesan untuk pemuda jaman sekarang
      
Ambillah hikmah dibalik pelajaran yang sudah saya tuliskan dan jelaskan seperti diatas, bahwa hidup di dunia ini hanyalah sebentar dan pasti akan mendapati kematian. maka janganlah berbuat yang se wenang - wennang dan tidak pada jalan yang benar dan bertingkah laku "SKD - Sak Karepe Dewe" Sehingga aturan dibuat untuk ditaati bukan untuk dilanggar. Semoga Pemimpin kita yang akan datang dapat mewujudkan suksesnya Visi & Misi nya dan menjadi sukses seperti Presiden kita yang pertama  Ir.Soekarno. Sehingga para pemuda dapat memimpin dalam lingkup yang kecil dulu kemudian berkembang, untuk menjadikan bangsa ini sejahtera dengan adanya KITA - Para pemuda harapan bangsa. semoga kita dapat menjadi orang yang baik dan di jauhkan dari sifat korupsi serta dapat menjadi pemimpin bangsa Indonesia yang jujur dalam Tahun ini dan selanjutnya pada generasi AFTA 2015. Aamiin

Sekian tulisan dan ulasan mengenai artikel "We are the future leaders - Kami adalah Para Pemimpin Masa Depan" semoga menjadikan hikmah dan dapat diberikannya hidayah kepada kita semua dan sadar akan pentingnya hidup ini semoga bisa menjadi pemimpin yang baik terutama dalam rumah tangga, dan lingkungan sekitar. saya tutup dengan hamdallah... Alhamdulillah .. Wassallamualaikum.wr.wb.

29 comments:

  1. Hanya tergeleng geleng dengan tulisan diata.. Jempol dah pokoknya mas..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe.. oke broooo... sip (y)
      semoga bisa lebih baik lagi anak anak indonesia khususnya anak smk8 hehe.. Makasih bro

      Delete
  2. Semoga kita sebagai penerus bangsa tidak terlena oleh godaan syaitan yang mengganggu. #Respect

    ReplyDelete
    Replies
    1. heee... ada godaan syaitan :D hehe..
      bener itu masbrooo.. HARUS tekun dan teliti serta jujur dalam menerapkan berbagai masalah ;)
      makasih dah baca artikelku tentang we are the future leader -- baca baca jug

      Delete
  3. semoga pemikiran bangsa indonesia lebih maju lagi mas :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. yah.. betul itu.. sangat setuju dah sama kamu.. bisa lebih baik lagi ;)
      makasih dah baca artikelkuu

      Delete
  4. Setuju gan..., kalo ingin jadi negara maju ya pemikiran kita harus di ubah

    ReplyDelete
    Replies
    1. heem masbro.. dah pas banget sama pemikiran pemikiran yang baik.. Indonesia harus punya calon yang baik ;)

      Delete
  5. Replies
    1. hee... makasih ya mbak atas pujiannya :D
      makasiiiihhh banget :D

      Delete
  6. indonesia butuh pemimpin yang bisa merubah bangsa kita yang sudah tertatih di era globalisasi. semua bisa menjadi pemimpin gak perlu jadi presiden untuk memimpin indonesia.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wooooghhhh... sangat setuju mas.. sip ;)
      Benar sekali, tidak harus tertuju dalam presiden saja, namun juga harus berkembang di suatu komunitas tertenntu kemudian ke seluuruh negara :)
      salut banget sama kata - katanya mas andre

      Delete
  7. bguz o semoga aja smuanya biza kyk gthu

    ReplyDelete
  8. Kita sebegai penerus bangsa memang harus menarapkan dan mengajarkan kepada adek kelad atau kakak kelas ygvblm tobat.
    Kemuadian dari hal kecil itu kita jg harus menerapkan sistem non korupsi, agar kita senantiasa ingat dampak yg di timbulkan dari korupsi.
    Selain itu pemerintah harus tegas dalam menangani tindak korupsi ini, jgn diberi hukuman yg sifatnya dpt diulangi lgi.
    Kita yg memiliki bangsa ini, apakah kita tdk malu dgn negara lain?
    Maka dari itu kita harus tanamkan hal" positif mulai dari kecil dan suatu saat kita dpt memanennya dgn hasil yg lebih besar :3

    ReplyDelete
  9. kualitas pemuda sekarang ini harus lebih ditingkatkan gan, terutama moralnya, dengan perbaikan pada taraf itu maka akan terbentuk generasi harapan bangsa yang mampu mengatasi keterpurukan bangsa

    ReplyDelete
  10. nice post gan,,, salam >>>http://qizz234.blogspot.com/

    ReplyDelete
  11. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  12. kereeeen! (y)
    coba kunjungi punya saya gan ~~> http://widiasnote.blogspot.com/

    ReplyDelete
  13. Memang anak muda harus menjadi pemimpin...tapi engga musti jadi caleg muda juga,,,cari pengalaman dulu dari pemimpin terdahulu...miris melihatnya, mereka yang hanya bermodal uang pasti gampang runtuh ketimbang yang bermodal mental...

    ReplyDelete
  14. aaamiinnn... jadilah pemimpin yg amanah oke :D

    ReplyDelete