Saturday, September 13, 2014

CIPTO JUNAEDY "Strategy Beli Property Tanpa Uang"

Bismilllah, Apa kabar teman - teman semua dengan saya saat ini mau berbagi Pengalaman dari bapak CIPTO JUNAEDY yang dimana Beliau sudah mempraktekkan hal - hal mengenai "khususnya property". Sangat banyak diantara kalian yang sudah tahu tentang karakternya atau ada yang belum tahu, dia famous di dunia bisnis investasi khususnya real estate dan property pasti sudah faham. Dalam hal pembicara, praktisi dan menulis Bapak ini sudah sering karena telah menyukseskan banyak orang sebutannya yaitu "Beli Property Tanpa Uang" maka Ia dijuluki sebagai "Cipto Junaedy Man Of The Year 2011"  yang dimana julukan tersebut diberi oleh Forum Wartawan Jawa Tengah. Anda Sangat ingin tahu orangnya ? ? Jika memang iya, maka saya akan mengulasnya lebih lanjut mengenai Beliau, saya mohon dibaca sampai tuntas dan saya akan mengenalkan detailnya seseorang tersebut kepada anda.

CIPTO JUNAEDY
Foto Bp. Cipto Junaedy
Tampak di sebelah ini Beliau adalah Bapak Cipto Junaedy  Nama ini sudah tidak asing lagi jikalau anda menggeluti bidang bisnis investasi karena dalam julukannya ia memperkenalkan kepada rakyat bahwa Strategi Tanpa Uang Tanpa Utang ini dapat di wujudkan oleh semua orang. Ini merupakan yang diajarkannya dikenal orisinil dan mendobrak. Di setiap minggu nama Beliau kerap muncul di berbagai media massa nasional dan daerah, yang dimana ia menerapkan strategy Beli Property Tanpa Utang dan ide - ide nya yang cemerlang mampu memberikan strategy bisnis property yang menjadi Raja dalam segala bidang bisnis property di dunia bisnis tersebut. Mengapa saya menyampaikan demikian ? Karena bisnis property adalah bisnis yang paling aman dan dengan profit yang sangat besar, bahkan banyak orang menjadikannya sebagai investasi untuk masa depan mereka. Banyak diantara kita beranggapan bahwa Bisnis itu memerlukan biaya yang banyak dan besar maka Orang yang cenderung menengah ke bawah malah takut dalam keadaannya jikalau dilanda Kebangkrutan atas dirinya yang blm mampu mewujudkan itu. Namun, Jangan di kira hal tersebut akan terjadi disini, Karena Bapak Cipto Junaedy yang akan mengajarkan dan bisa dibuktikan kebenaran melalui apa yang diajarkan dan di terapkannya dapat membuat Orang sukses dan Berhasil berkat strategi bisnis yang luar biasa dari Bp. Cipto Junaedy.

Latar Belakang Cipto Junaedy


Mengenai hal ini, Latar Belakang Bapak Cipto Junaedy Saya akan menjelaskannya secara detil sebelum melanjutkannya ke materi selanjutnya yakni strateginya yang luar biasa. Beliau sering mengadakan seminar mengenai Bisnis Property yang Hanya dalam waktu relatif singkat sejak memulai seminarnya, Cipto Junaedy telah berbicara di hadapan lebih dari 500.000 orang, dan pembicaraan tersebut didengar oleh berbagai rakyat di bidang kaya dan berpengaruh dan Ia memberi 1 Rumah gratis ataupun uang yang senilai dengan rumah diberikan kepada Seseorang yang membutuhkan dalam kurun waktu 42 hari. Di bidangnya ia telah sukses sebagai mentor dia juga telah membuktikan sendiri ajarannya membeli property tanpa uang. Dia telah mencaplok berbagai property strategis di sejumlah kota besar di Indonesia dan luar negeri. Dan ternyata pada Mei 2011, dia berhasil mencaplok 90 unit apartement  di Jakarta dari developer terkemuka hanya dalam waktu 15 hari, kemampuannya dalam mewujudkan itu penuh optimis dan Dibantu dengan rekan - rekannya yang hebat. Profilnya dia telah menerbitkan buku - buku karya sukses nya dalam hal ini juga ada kendala penjiplakan orang - orang, nah buku itu ada 3 diterbitkan oleh Penerbit PT Gramedia Pustaka Utama dan selalu menjadi national bestseller juga cetak ulang terus dalam beberapa hari, Buku - buku tersebut ialah sebagai berikut : Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Uang Tanpa KPR, Nggak Perlu Nunggu Harga Miring (Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, 2009), 6 Bulan Bisa Beli Properti KONTAN! Tanpa Uang Tanpa KPR, Nggak Perlu Nunggu Harga Miring (Gramedia Pustaka Utama, 2010), dan Strategi Membeli Bisnis dan Franchise Tanpa Uang Tanpa Utang (Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, 2011). Hal yang paling Booming adalah Pengalaman profesionalnya ini membuahkan hasil : Antara lain, dia berhasil melakukan hair cut untuk korporasi hingga 70 persen dari total utang sebesar USD 100 juta, dan melakukan berbagai aksi pencaplokan perusahaan, yang didalamnya termasuk properti. inilah sekelumit Profil Latar belakang cipto Junaedy, untuk lebih lanjut mengenai Strateginya akan saya ulas dibawah ini.

Cipto Junaedy Beli Properti Tanpa Utang


CIPTO JUNAEDY

0 comments

Post a Comment