Saturday, September 20, 2014

Mencermati Kontes SEO di Indonesia

Mencermati Kontes SEO - Selama beberapa saat ini SEO sudah banyak di bagikan di Sosial Media maupun Jejaring Internet manapun sehingga banyak orang - orang yang ingin mengoptimalkan Website nya hanya SEKEDAR untuk Menjuarai Kontes SEO. Maka Saya Sangat Prihatin dengan Generasi anak muda jaman sekarang. Walau saya juga tidak sepenuhnya terjun dalam dunia BLOG, namun saya belajar sedikit demi sedikit untuk bisa paham dalam menghadapi Algoritma +Google yang sudah sekian kali UPDATE. Kontes SEO menurut Saya adalah bukan karena dapat hadiah, bukan dapat nama, bukan dapat pujian, Namun untuk Mempromosikan Sebuah Website agar Popular dan dapat terpercaya keberadaannya. Nah, saat ini saya sedang membantu Website
Seoagency.co.id Konsultan Jasa SEO, Jasa Web dan Digital Internet Marketing IndonesiaBusinessAdExchange.com - tempat belajar internet dan berbisnisAnizan Alternatif Google AdsenseMaidaniipancakedurian.com Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan, CIPTO JUNAEDYHosting Terbaik untuk Bisnis Online ProfesionalAsus ZenFone Smartphone Android Terbaik Agar Usaha Bisnis Online nya dapat dipercayai banyak orang dan bisa menjadi salah satu Brand terkenal setelah adanya Hosting dan Domain yg banyak diluar sana, serta bisa laris manis dagangan hosting dan domain nya.

Mencermati Kontes SEO di Indonesia
Website yang berkualitas dapat di bangun dengan sedemikian rupa dan dapat dijadikan sebuah bisnis online yang merupakan usaha dalam dunia maya, jika tidak ada kerjaan di dunia nyata. hehehe.. Salam senyum bro.. lanjut lagi, Website yang berkualitas akan saya bahas di Blog Pribadi saya ini dan cara cara apa saja yang dapat bermanfaat jika kita sudah membuka laptop atau komputer kita, sehingga anak muda dapat mengembangkan Bakatnya dalam menulis dan tidak hanya update di sosial media ataupun galau disana.. hehe sekian dari saya mengenai Ulasan Kontes SEO dan Review Saya tentang Mencermati Kontes SEO di Indonesia, Semoga blog ini dapat Bertahan di PAGE ONE GOOGLE dan Terus UPDATE sehingga bisa bermanfaat untuk saya dan teman - teman semua. Sekian dan Terima kasih.

2 comments:

  1. banyak juga yah yang ngadain kontes seo, kebetulan saya juga sedang ngadain lomba nih, lomba bikin artikel tutorial :)

    ikutan lomba yuk di blog dicuekin.com

    ReplyDelete
  2. info kontes seo terbaru dengan total hadiah 100jt.. silahkan di kunjungi kak
    http://iloveselfie.blogspot.com/2015/03/i-love-selfie-itudewanet-agen-judi.html

    ReplyDelete