Saturday, August 23, 2014

Bloggerindo.net tempat belajar blogging anak ganteng

Bloggerindo.net tempat belajar blogging anak ganteng - Blog ini Menciptakan berbagai postingan - postingan yang luar biasa, dimana Update Setiap hari dan tentunya untuk member setia Blogger sejati. Didalam era globalisasi ini Blog tersebut berjalan di blog niche Sharing community atau dapat disebut juga Komunitas blogger di dunia maya. Sharing tentang Inject SSH, Google Adsense, dan berit lainnya tentu tidak bosan untuk hanya melihat 2 hal tersebut namun blog ini juga berjalan dalam update-an terbaru yaitu mengikuti adanya hal – hal yang baru dan langsung di eksploitaskan ke Bloggernya.
Tidak lain daripada itu, Blogger Indo ini Cuma untuk orang – orang yang ganteng hehe.. wajar saja yang menekuni untuk belajar di blog ini kebanyakan para JOMBLO haha.. Yang mempunyai blog ini juga nyeleneh tentunya siapa lagi kalau bukan Fakhri Muhammad. Seperti yang sudah di jelaskan dalam Blognya sendiri "About Bloggerindo www.bloggerindo.net adalah sebuah Blog yang menyediakan Berbagai Macam Tutorial, Tips, dan Trick Blogging yang ditujukan kepada Para Blogger tingkat Pemula maupun Menengah. Anda bisa menemukan berbagai macam Tutorial, Tips, dan Trick Blogging untuk Tingkat Newbie maupun Menengah di Bloggerindo dengan cara mencari Tutorial, Tips, atau Trick apa yang kalian butuhkan melalui Search Box di Pojok Kanan Atas Blog ini. Jika kalian tidak bisa menemukan Apa yang kalian Cari, Kalian bisa mengirimkan permintaan kalian ke kontak dibawah ini: Facebook: https://www.facebook.com/FakhriMuhamad Twitter: https://www.twitter.com/FakhriMuhamad98 Email: Fakhritaka12@gmail.com So, Have Fun With This Blog"

Bloggerindo.net tempat belajar blogging anak ganteng

Tidak lain daripada itu, saya diberi tuntunan agar bisa mendaftar di Google Adsense secara Gratis jadi tidak membeli jasa GA, Sehingga saya kini sudah bisa menghasilkan uang sendiri dengan blog saya ini selain Mengikuti kontes seo juga Google Adsense. Terkadang Musibah di setiap orang itu sendiri sendiri.. seperti yang sudah saya jelaskan diatas bahwa saya sudah mempunyai akun GA, namun kemarin ini ternyata ada Pemberitahuan bahwa Akun saya di Banned, Dikarenakan ada Boom klik. Sehingga selesai sudah uang yang  sudah terkumpul di akun tersebut hilang.. namun saya tetap meunggu update dari kang Fakhri agar bisa menjadi orang ganteng lagi, hehehe agar bisa diterima kirimannya di google adsense sebagai umpan balik yang dapat diterima lagi.. aamiin
Sepertinya Cukup sekian dari saya mengenai Bloggerindo.net tempat belajar blogging anak ganteng, Sekian dan Terima kasih teman teman semua :) .

0 comments

Post a Comment