Sunday, February 16, 2014

Hosting Murah Berkualitas SheHoster.com

Hosting Murah Berkualitas SheHoster.com

   Pertemuan kali ini kita akan me review tentang domain, ya domain itu banyak ada domain ber kategori bisnis, edukasi, bahkan sekolah pun juga ada. Untuk domain – domain seperti itu mendapati akhiran domain : .buz .edu .sch – itu adalah nama domain berdasarkan kategori. Maka apalagi untuk kita pribadi yang belum punya domain, gengsi malah yang ada pada anda. Tunggu sebentar, ada yang menawarkan domain .TLD dan .ID Indonesia yaitu She Hoster.com yang mmiliki domain Stabil, yang artinya She Hoster tidak akan bakal down server nya. Murah, fitur dan layanan yang bagus untuk anda semua.

aderizkytriprasojoSemua fitur dari Hosting Murah Berkualitas SheHoster.com

Menilik judul diatas, kita semestinya agak lebih serius lagi untuk menyimak ini. Mari kebawah untuk mengetahui Patokan harga dan semua fitur dari hosting murah berkualitas She Hoster.com

            Full Contlor
            Instant Account Setup
            Whois Protection
            DNS Management
            Domain Forwarding

Dengan Kriteria – Kriteria diatas, kita sudah dapat membayangkan bahwa domain nanti yang akan kita buat sudah proporsional dan dapat dipertanggungjawabkan. Untuk mendapat fitur She hoster seperti yang ada diatas cukup mulai dengan mengeluarkan uang 55rb per tahun nya. Bagaimana cukup murah bukan ??
disamping itu kita yang akan membeli domain di She Hoster mendapatkan fitur tambahan, apa aja itu ? mari kita lihat disamping ini : 


            Pelayanan Professional, Server sangat stabil, Garansi Uptime 99.9%, Server Monitoring, Full Support, Free Data Backup, Instant Setup, Php versi 5.2/5.3/5.4/5.5


Sudah mudeng ? Menarik bukan ??
dengan begini kita dapat membuat website dengan domain dari She Hoster.com, Anda tinggal memilih yang WEB HOSTING atau Domain.Tld


Alasan memilih Hosting Murah Berkualitas SheHoster.com

Hosting Murah Berkualitas SheHoster.com


She Hoster.com memiliki 2 fitur sebagai Web Hosting dan Domain .Tld yang support untuk dapat menginstal wordpress – joomla melalui Softaculous dan gratis untuk pindah alamat juga mendapati garansi 99.9% Uptime.
Tidak lain dari ini, saya yang telah membuka web She Hoster.com memang benar berkualitas. karena cepat dalam membuka laman dan fitur fitur web hosting murah yang sangat mendukung untuk membuka usaha di dunia maya.

jika ingin membeli domain maka hubungi nomor dibawah ini dan visit web she hoster.com untuk web hosting murah berkualitas. 0819 - 616 - 727 .
 Sekian dari saya, mengenai hosting murah berkualitas shehoster.com, Terima kasih.

12 comments:

  1. wah ikutan kontes ya bro, semoga menang kontesnya ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau ada kontes terbaru yang hadiahnya diatas 5 juta tolong kabarin ya mas bro

      Delete
    2. ada mbak. .. kontes seo Go INDONESIA .. hadiah 15juta

      Delete
  2. waahh... artikelnya keren.. saya mau beli hosting ahhh di shehoster.com.. makasih ya dik atas infonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe.. okeee pak kuntara.. siap :)

      Delete
    2. okeee diik.. dalam akhir akhir ini juga masih belajar seo..
      semangat ya kamu

      Delete
  3. emang bener, shehoster uptimme 99,9% ... subhanallah

    ReplyDelete
  4. wah boleh tu sob, gimana kalau ente yang bikin artikelnya goindonesia, ntar dipasang di blog ane. pembagian hasil kalau menang 70:30. ente cuma bikin artikelnya aja sob, jadi dapat 30. ane yang postingkan dan optimasi penuh. kalau setuju cepat dibuatkan ya, mumpung masih lama. makin tambah hari makin susah saingannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. okedeh .. ntar malam aku kasihkan via email ya .. aku setuju

      Delete