Monday, September 01, 2014

Tips Meraih Posisi Pertama Google

Tips Meraih Posisi Pertama Google - Di era Global ini +Google telah memberikan sedemikian rupa cara agar pengguna internet dapat berselancar dalam gadgetnya yang sudah dibekali dengan adanya application - application seperti Opera Mini, Mozilla, Google Chrome dan lain sebagainya. Dalam ulasan Wikipedia bahwa "Google Inc. adalah sebuah perusahaan multinasional Amerika Serikat yang berkekhususan pada jasa dan produk Internet. Produk-produk tersebut meliputi teknologi pencarian, komputasi web, perangkat lunak, dan periklanan daring. Sebagian besar labanya berasal dari AdWords". Maka dari itu dalam dunia maya kita sudah dimudahkan untuk mencari apa apa saja yang ada didunia ini, entah itu Technology, Pendidikan, Music, Otomoif, SEO dan lain - lain semuanya sudah ada sekarang tugas kita adalah mengembangkannya di blog - blog pribadi kita agar terus UPDATE tulisan tulisan yang sebelumnya kurang pas informasinya atau kurang mengena informasinya maka kita sendiri yang akan menuliskannya dan publish di web kita sendiri. hoho.. itulah sekelumit tentang +Google, nah sekarang kita akan membahas mengenai Tips Meraih Posisi Pertama Google, Sebelumnya juga sudah saya tuliskan Pengertian SEO agar kalian tahu cara - cara apa saja yang akan kita perbuat agar blog kita nampak di Posisi teratas google.

Tips Meraih Posisi Pertama Google

Setelah Sekian lama saya menjadi seorang Kontes SEO sekarang saya akan mengulas mengenai Tips Meraih Posisi Pertama Google, yang akan saya bahas kali ini adalah rahasia - rahasia saya yang telah saya lakukan dalam bermain Kontes SEO, yang saya sudah capek karena banyak SCAM kontes SEO, agar kalian juga dapat berhati - hati dalam mengikuti kontes - kontes seo yang ada di luar sana. Nah, mari kita mulai pelajaran seo dari ade rizky tri prasojo yang akan saya ulas sedemikian rupa agar kalian dapat mengerti dan nyaman dalam membaca hehhe... Tips Ini akan saya bagi menjadi beberapa PART, sehingga ikuti terus upate-an saya tiap kali posting, dan jangan lupa untuk mengikuti saya tekan pada browser kalian (CTRL + D). Sehingga sudah ter bookmark dalam browser kalian dan dapat mencari lebih cepat.

Inilah yang saya janjikan :  5 Tips Meraih Posisi Pertama Google . Silahkan dibaca dengan baik.

  •  Terutama yang harus dibangun adalah sebuah Website/Blog. Dengan adanya Blog kita dapat mempopulerkan sebuah product atau diri kita sendiri.
  • Kedua yang mestinya kita lakukan adalah menulis sebuah artikel di blog kita sendiri.
  • Ketiga adalah membagikan tulisan kita ke sosial media.
  • Keempat itu aktif yang namanya Blogwalking. (nanti akan saya posting pengertian BlogWalking).
  • Kelima adalah Aktif Update Postingan, minimal seminggu sekali.
Nah, mungkin cukup sekian Tips Meraih Posisi Pertama Google yang saya ulas, akan ada lagi postingan saya mengenai hal ini, maka jangan sampai ketinggalan update-an saya dan terus pantengin blog saya hehee, cukup yah teman teman wassalamualaikum.wr.wb

5 comments: