Wednesday, September 10, 2014

Hosting Terbaik untuk Bisnis Online Profesional

Hosting Terbaik untuk Bisnis Online ProfesionalHosting Terbaik untuk Bisnis Online Profesional
Kontes SEO ini disponsori oleh Jagoan Hosting Indonesia dan Beon.co.id
Ade Rizky ~ Bismillah, dengan ini saya akan memberikan sebuah cerita tentang Hosting Terbaik untuk Bisnis Online Profesional ~  Hosting adalah tempat penyimpanan berbagai data yang ada di internet maka Layanan hos internet adalah jasa layanan internet yang menyediakan sumber daya server-server untuk disewakan sehingga memungkinkan organisasi atau individu menempatkan informasi di internet berupa HTTP, FTP, EMAIL, atau DNS. Peladen hos terdiri dari sebuah server atau gabungan server-server yang terhubung dengan jaringan internet berkecepatan tinggi. Ada beberapa jenis layanan host yaitu hos berbagi, server dedikasi, VPS, dan server kolokasi. tak jauh dari itu beon.co.id adalah Web Hosting Terbaik untuk Bisnis Online Profesional, yang dimana menjual berbagai Hosting dengan paket - paket tertentu dan bisa anda dapatkan lewat search engine +Google .

Hosting Terbaik untuk Bisnis Online Profesional
Hosting Terbaik untuk Bisnis Online Profesional
Mengenai masalah Bisnis, Hosting Terbaik untuk Bisnis Online Profesional : Beon.co.id sudah mendapati hal - hal sebagai berikut : Hosting Terbaik, Hosting adalah sebuah tempat penyimpanan yang ada di dunia maya sehingga dengan adanya hosting kita dapat ber - kreasi dengan sebagaimana mestinya dan juga dapat memperkenalkan diri di dalam dunia internet. Unlimited Hosting, hmm.. unlimited adalah singkatan arti dari Tidak ada Batas tak ada batasan sehingga Hosting yang unlimited akan tahan lama sampai akhir dari hosting tersebut di tutup. Hosting bisnis, Bisnis jika kita ketahui adalah sebuah usaha yang kita lakoni agar kita dapat sukses dengan usaha kita melalui Hosting yang berbasis Bisnis tersebut. Hosting murah, Hosting yang murah dapat di dapatkan dimana saja namun Hosting murah yang satu ini dan berkualitas hanya ada di beon.co.id juga saya sedang mengikuti Kontes SEO Beon, Semoga bisa meraih posisi 1 Google.

Mengenal lebih jauh mengenai Hosting Terbaik untuk Bisnis Online Profesional, dari Beon.co.id
Siapa BEON Intermedia ?  Beon adalah Tempat kita space untuk Hosting, Setelah 7 tahun melayani lebih dari 7000 customer hosting Indonesia murah dan domain murah dengan brand JagoanHosting.com, kini Beon.co.id hadir dengan teknologi baru yang telah dipersiapkan untuk melayani layanan cloud murah Indonesia. Maka dari itu ayo kita review lebih jauh mengenai Beon.co.id .

1. Mengapa BEON? karena yang lain baru menjanjikan, BEON telah memberikan
    Rata-Rata Respon Pelayanan Maksimal 3 Menit (Berdasarkan data respon chat),  7 dari 10 customer memberikan nilai 10 untuk pelayanan kami (Berdasarkan data nilai dari pelanggan via chat), 5 dari 10 customer yang puas merekomendasikan pelayanan kami (Berdasarkan data NPS), Network Uptime Rata-rata 99,9% (Berdasarkan data uptime).

2. Jaminan 60 hari Uang Kembali, seperti pemahamannya BEON memahami bahwa memilih web hosting terpercaya di Indonesia bukanlah hal yang mudah. maka, BEON sebagai web hosting terbaik di Indonesia meyakinkan Anda bahwa kepuasan Anda adalah prioritas utama. hhmmm.. dan Apabila dalam 60 hari pertama Anda tidak puas dengan layanan yang diberikan, maka Anda berhak meminta kembali uang yang telah Anda bayarkan. Nice Bro, Sehingga Pengembalian akan kami berikan 100% dari apa yang Anda bayarkan di seluruh paket shared hosting. Jadi, Kami percaya keputusan Anda memilih BEON sebagai penyedia layanan web hosting di Indonesia merupakan sebuah keputusan yang tepat. kesimupulannya BEON berani memberikan jaminan ini agar Popular dan tetap bagus dalam pelayanannya.

3. Step ini adalah Unlimited Web Hosting Paket Unlimited Hosting Indonesia dengan teknologi server IIX premium. Untuk Wilayah Jawa Rp 69.000 /bulan untuk Pembayaran 3 tahun Single Domain UNLIMITED Disk Space UNMETERED Bandwidth UNLIMITED Subdomain UNLIMITED Email AccountGaransi 60 Hari Uang Kembali, Untuk Wilayah TORAJA Rp 129.000 /bulan untuk Pembayaran 3 tahun UNLIMITED Domain UNLIMITED Disk Space UNMETERED Bandwidth UNLIMITED Subdomain UNLIMITED Email AccountGaransi 60 Hari Uang Kembali, Untuk Wilayah SUMATRA Rp 199.000 /bulan untuk Pembayaran 3 tahun UNLIMITED Domain UNLIMITED Disk Space UNMETERED Bandwidth UNLIMITED Subdomain UNLIMITED Email Account FREE 5 Account Espresso Mail LIFETIME FREE Domain **Garansi 60 Hari Uang Kembali.** 1 Domain gratis selamanya : .com | .net | .org | .info | .biz | .co.id | .web.id | .or.id | .sch.id | .ac.id | .my.id. * Harga diatas belum termasuk PPN 10%. Maka tunggu apalagi bro, ayo kita lebih lanjut lagi.

4. Keunggulan Layanan BEON,  Salah stu keunggulan dari beon adalah Server Baru dengan Salah Satu Teknologi Infrastruktur Tercanggih di Dunia Server-server Beon.co.id menggunakan SUPERMICRO yang merupakan salah satu perangkat tercanggih di dunia. Teknologi yang memungkinkan Website Anda selalu "Be On". Teknisi Profesional & Berkelas Internasional Beon.co.id menyediakan tenaga-tenaga teknisi bersertifikat Internasional yang siap melayani Anda selama 24 jam seminggu. Anda bisa tenang, karena website Anda ditangani oleh para teknisi dengan kemampuan tinggi di bidangnya. Pelayanan Pelanggan yang Ramah & Cepat Di Beon.co.id, Kami berkomitmen untuk melayani apapun kebutuhan Anda. Bagi kami Anda merupakan yang nomor 1. Kami akan siap siaga 24jam dalam seminggu untuk memenuhi apapun kebutuhan Anda. Infrastruktur yang Ramah Lingkungan Dengan menggunakan layanan Beon.co.id, berarti Anda juga telah ikut berpartisipasi dalam gerakan "Go Green", karena infrastruktur yang kami gunakan hemat energi yang baik untuk lingkungan.

5. Tips dari saya untuk Hosting Terbaik untuk Bisnis Online Profesional, Mengenal tentang Bisnis Dalam ilmu ekonomi, bisnis adalah suatu organisasi yang menjual barang atau jasa kepada konsumen atau bisnis lainnya, untuk mendapatkan laba. Secara historis kata bisnis dari bahasa Inggris business, dari kata dasar busy yang berarti "sibuk" dalam konteks individu, komunitas, ataupun masyarakat. Dalam artian, sibuk mengerjakan aktivitas dan pekerjaan yang mendatangkan keuntungan. Dalam ekonomi kapitalis, dimana kebanyakan bisnis dimiliki oleh pihak swasta, bisnis dibentuk untuk mendapatkan profit dan meningkatkan kemakmuran para pemiliknya. Pemilik dan operator dari sebuah bisnis mendapatkan imbalan sesuai dengan waktu, usaha, atau kapital yang mereka berikan. Namun tidak semua bisnis mengejar keuntungan seperti ini, misalnya bisnis koperatif yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan semua anggotanya atau institusi pemerintah yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan rakyat. Model bisnis seperti ini kontras dengan sistem sosialistik, dimana bisnis besar kebanyakan dimiliki oleh pemerintah, masyarakat umum, atau serikat pekerja. Secara etimologi, bisnis berarti keadaan dimana seseorang atau sekelompok orang sibuk melakukan pekerjaan yang menghasilkan keuntungan. Kata "bisnis" sendiri memiliki tiga penggunaan, tergantung skupnya — penggunaan singular kata bisnis dapat merujuk pada badan usaha, yaitu kesatuan yuridis (hukum), teknis, dan ekonomis yang bertujuan mencari laba atau keuntungan. Penggunaan yang lebih luas dapat merujuk pada sektor pasar tertentu, misalnya "bisnis pertelevisian." Penggunaan yang paling luas merujuk pada seluruh aktivitas yang dilakukan oleh komunitas penyedia barang dan jasa. Meskipun demikian, definisi "bisnis" yang tepat masih menjadi bahan perdebatan hingga saat ini. Maka kita harus bisa menjadikan Bisnis Kita itu Professional dan terjamin untuk kedepannya bisa lebih baik maju dan tetap berkualitas sampai akhir hidup maka Tontonlah Video yang satu ini semoga bisa membuka mata hati dan pikiran kita mengenai Bisnis, Bisnis Online Profesional.


Nah, itulah sekelumit cerita tentang BEON intermedia yang saya ulas dengan judul Hosting Terbaik untuk Bisnis Online Profesional, Semoga kita dapat puas dengan semua layanan Beon dan bisa menjadi langganan setia serta Kita dapat memajukan juga kulitas daripada Hosting dan Domain yang dimilikinya, Sekian dari saya mengenai Beon, Wassalamualaikum.wr.wb.

4 comments: