Friday, August 22, 2014

Inovasimu.com Portal Informasi Indonesia

Inovasimu.com Portal Informasi Indonesia - Inovasimu adalah situs web yang di kelola oleh Eka Rangga Mahardika dan tentunya,Website tersebut membagikan seputar informasi Tips dan Trik cara mendapatkan Google Adsense dan menginformasikan Hal -  hal apasaja yang berhubungan dengan Jaringan online di Indonesia raya ini. Selamat Pagi teman - teman kali ini saya akan berbagi mengenai situs web Inovasimu.com Portal Informasi Indonesia, Terutama Yang dibahas disana adalah Adsense maka akan saya paparkan mengenai Pengertian Google Adsense, Google AdSense adalah program yang dijalankan oleh Google yang memungkinkan penerbit di Jaringan Google situs konten untuk melayani teks otomatis, gambar, video, atau iklan media interaktif, yang ditargetkan ke konten situs dan penonton. Iklan tersebut dikelola, diurutkan, dan dikelola oleh Google, dan mereka dapat menghasilkan pendapatan di kedua basis per-klik atau per-kesan. Google beta diuji layanan biaya per tindakan, tetapi dihentikan itu pada bulan Oktober 2008 dalam mendukung korban DoubleClick (juga dimiliki oleh Google). Dalam Q1 2014, Google memperoleh US $ 3,4 miliar ($ 13600000000 tahunan), atau 22% dari total pendapatan, melalui Google AdSense. Nah, inilah tampilan daripada Website Inovasimu.com

Inovasimu.com Portal Informasi Indonesia

Setelah mengenali dari tampilan interface Website Inovasimu.com, Kini saya akan menjelaskan di berbagai Postingannya diantaranya yaitu :  Persiapan Sebelum Mendaftar AdSensePengalaman Diterima Menjadi Publisher AdSense, dan Cara Memilih Judul Artikel Yang Tepat
Masing - masing dari artikel tersebut akan saya paparkan di bawah ini, silahkan menyimak dengan baik.

1. Persiapan Sebelum Mendaftar AdSense : Sebelum mendaftar Adsense lebih baik kita mengenal seberapa jauh adsense dapat Full Approve di Blog Kita, Terutama yaitu adanya Konten Berkualitas, Memperhatikan Jumlah Konten, Elemen Pelengkap Situs, Keaslian Konten, Penggunaan Domain TLD. Itulah sedikit ulasan mengenai Persiapan Sebelum mendaftar Adsense oleh Eka Rangga Mahardika.

2.Pengalaman Diterima Menjadi Publisher AdSense : Pengalaman daripada Website Inovasimu.com yang dipegang oleh Mas Eka Rangga Mahardika membuat bisnisnya tambah lancar. seperti dikutip dalam Artikelnya yaitu : "Sebelum mendaftar AdSense, saya mendaftarkan blog saya di webmaster dan google analytics terlebih dahulu. Hingga semua artikel saya terindeks, dan data google analitics berjalan semsestinya. Baru saya mendaftarkan blog saya menjadi publisher AdSense. " Jadi, sudah dapat dikatakan bahwa Web tersebut harus sudah Indeks Google dan dirinya kini menjadi Publisher Adsense.

3. Cara Memilih Judul Artikel Yang Tepat : Tentunya tidak lain juga yaitu Memilih Judul dari sebuah adanya Artikel, Jikalau Judul yang kita ambil unik maka Pengunjungpun tidak mengelak untuk musti kudu membaca artikel kita. Telah dijelaskan di website Inovasimu.com bahwa Pertama harus Relevan Dengan Topik Artikel yang Dibahas, Menggunakan Kata-Kata yang Unik, Memilih Persaingan yang Minim, Penggunaan Kata-Kata yang Efektif, Kata yang Mudah Dipahami. Nah itulah sedikit bahasan mengenai Cara memilih Judul Artikel Yang Tepat.

Selesai sudah Pembahasan Website Inovasimu.com Yang di bawahi oleh Mas Eka Rangga Mahardika, Jikalau tertarik dengan Program - Program Adsense nya maka silahkan Kunjungi Websitenya dan bekerjasama dengannya :) . Sekian dari saya dan selamat pagi Wassalamualaikum.wr.wb.

0 comments

Post a Comment