Thursday, August 07, 2014

Asus ZenFone Smartphone Android Terbaik

Apakah anda ingin membeliki Asus zenfone smartphone android terbaru? namun tidak tahun tentang spesifikasi dan harganya? jika demikian? coba langsung saja kunjungi disini bagaimana cara menggunakan asus zenfone smartphone android dan tentang spesifikasi serta harganya disini. Pastinya anda tidak akan kecewa jika anda telah membeli produk asus zenfone smartphone android ini.
  
 Asus ZenFone merupakan salah satu peluncuran produk teknologi sain terbaru yang dilengkapi dengan spesifikasi dan harga Asus ZenFone Smartphone Android terbaik dan terbaru pada tahun ini. Tahun 2014, asus zenfone ditawarkan dengan harga murah dan gaya body sangat menarik. sehingga pada saat anda akan mendapatkan asus ini, maka anda sudah tahu tentang kelebihan dan kekurangan asus zenfone smartphone android terbaik. 

Ini menjadi sebuah rangkaian yang bermanfaat bagi semua orang apabila mereka ingin melakukan pesan sms maupun komunikasi.Smartphone adalah salah satu figur yang baik dalam berbasis system browsing, kelengkapan penyimpanan data dan mengkonfigurasi wallpaper yang sangat baik.Pada tahun sebelumnya produk Asus telah meningkat dan berkembang yang sangat pesat didunia pemasaran Indonesia. Namun, kali ini produsen Asus telah meluncurkan produk terbaru dengan berbagai type seperti Asus ZenFone 4, AsusZenFone 5 dan Asus ZenFone 6.

Berikut ini adalah pembahasan AsusZenFone Smartphone Androdi terbaik dan terbaru :



1.Asus ZenFone 4
Asus ZenFone 4 Merupakan salah satu smartphone dengan layar 4 inci yang berbentuk lebih elegan dan kualitas sangat bagus. Seperti bagian caover belakang, ini bisa diganti atau dirubah dengan warna yang sesuai selera diantaranya Solar Yellow, Pearl White, Sky Blue, Charcoal Black dan Cheryy Red. Hal ini pastinya anda akan lebih senang dengan gaya tampilan Asus ZenFone modern terbaru.

Spesifikasi zenFone 4 dilengkapi Platform Android 4.3 (Jelly Bean), Warna Charcoal Black, Solar Yellow, Sky Blue, Dimensi 124.42 x 61.44 x 11.2 mm, CPU Intel® Atom™ Z2520 ( 1.2 GHz ), Memori 1 GB / GB RAM, Storage 8GB eMMC Flash, Slot Memori Micro-SD card 64 GB, Konektivitas WLAN, Bluetooth, Dual Micro SIM card, Network Standard UMTS/WCDMA, HSPA, DC-HSPA+ 3G, GPRS/GSM, Navigation GPS & GLONASS, Wireless Wi-Fi Direct, Audio, Baterai 1200 mAh Lithium, Kamera Front 0.3 MP Rear 5 MP, Auto Focus, Aplikasi Google App.

Selain itu, diproduk ZenFone 4 ini dilengkapi dengan memory MicroSD card 64GB yang bisa menyimpan file data seperti foto, aplikasi, video dan lain-lain. jual Asus ZenFone ditoko online ditawarkan dengan harga Asus ZenFone 4 yaitu sekitar Rp. 1.099.000,00,-.
Asus ZenFone Smartphone Android Terbaik

2.Asus ZenFone 5

Asus ZenFone 5 adalah produk Asus ZenFone smartphone dengan layar 5 inci yang memiliki suatu dukungan lebih baik yang digunakan oleh para pengguna. Dukungan tersebut diantaranya HD dan IPS+ dan banyak pilihan warna yang bisa dirubah oleh para penguna. Misalnya anda ingin merubah tampilan Asus ZenFone 5 Smartphone Android yang lebih unik atau menarik, maka anda bisa merubahnya dengan warna Twilight purplecolors, atau pun Charcoal Black, cherry Red dan Pearl White, Champagne Gold.

Spesifikasi zenFone 5 dilengkapi : Platform Android 4.3 (Jelly Bean), Warna Pearl White, Charcoal BlacK, Champagne Gold, Dimensi 148.2 x 72.8 x 10.34 mm, CPU Intel® Atom™ Z2560 ( 1.6 GHz ), Memori GB / 2 GB RAM, Storage 8GB eMMC Flash 5GB free lifetime, Slot Memori Micro-SD card 64 GB, Konektivitas, WLAN, Bluetooth, 3G, GPRS, UMTS, MicroUSB, , MicroSD card 64GB, Dual Micro SIM card, Network Standard, UMTS/WCDMA, HSPA, DC-HSPA, Navigation GPS & GLONASS, Wireless, Wi-Fi Direct, Audio Dual Microphone, ASUS SonicMaster, Radio, MP3, Video, Baterai 2110 mAh Lithium, Kamera 2 MP, 8MP, Browser Google Browser/Youtube Browser/WAP, AplikasiGoogle App, ASUS Sync, MyCloud, Blackberry Messenger Ready.

Sehingga tampilan Asus ZenFone 5 yang dimiliki anda akan terlihat lebih trend. Selain itu, ukuran ketebalan Asus ZenFone 5 ini memiliki 5,5 mm pada titik tertipis. Jual Asus ZenFone 5 di toko online ini ditawarkan dengan harga Asus ZenFone 4 yaitu Rp. 2.199.000,00,-.
Asus ZenFone Smartphone Android Terbaik

3.Asus ZenFone 6

Asus ZenFone 6 yaitu produk Asus ZenFone smartphone dengan layar 6 inci terbaik. Asus 6 ini memiliki kelengkapan fitur dengan berbagai fungsi. Seperti layar HD IPS+ dengan kualitas yang sangat baik dan ditambahkan audio Sonic Master yang berfungsi untuk menyaring suara lebih bagus dan sangat lembut. Sehingga dengan kehadiran ini, pastinya menjadi sebuah pengalaman yang sangat mengesankan bagi semua  para pengguna asus.

Spesifikasi zenfone 6 dilengkapi Platform Android 4.3 Jelly Bean, Warna Cherry Red, Charcoal Black, sky, Dimensi 166.9 x 84.3 x 9.9 mm, Berat, CPU Intel® Atom™ Z2580 ( 2.0 GHz ), Memori 2 GB / GB RAM, Storage 16GB eMMC Flash, 5GB free lifetime ASUS WebStorage, Slot Memori Micro-SD card 64 GB, Konektivitas WLAN, Bluetooth, Dual Micro SIM card, UMTS/WCDMA, HSPA, DC-HSPA+ 3G, UMTS, 2G, GSM, Navigation, Wireless Bluetooh 4.0, Wi-Fi, Video, Baterai 3300 mAh Lithium, Kamera Front 2 MP, Rear 13 MP, dan Aplikasi.

Selainitu, kapasitas kamera 13 MP yang dapat mengambil gambar lebih jelas dan ukuran resolusi sangat tinggi. Warna pilihan yang tersedia, hampir sama dengan Asus ZenFone 4 dan 5. Namun harga Asus ZenFone 6 ditawarkan dengan harga Asus ZunFone 6 Rp.3.099.000,00,-.
Asus ZenFone Smartphone Android Terbaik

Nah, itulah salah satu pembahasan tentang Asus ZenFone Smartpone Android terbaik dan terbaru dengan berbagai macam layar yang telah disampaikan kepada anda. Anda penasaran dengan asus zenfone smartphone ini? ayo lihat saja langsung spesifiksinya disini, pastinya gaka bakalan nyesel denh. Jadi, jika anda ingin memiliki produk Asus ZenFone Smartpone Android terbaru, pesan saja langsung di toko online Asus ZenFone. Pastinya anda bakal gak tinggalan deh…

39 comments:

  1. Replies
    1. iya asus Terbaru broo...
      tapi masih ada yang lebih baru lagi ASUS ZENFONE SMARTPHONE 7 : Silahkan cek di GOOGLE bro

      Delete
  2. Replies
    1. iya mas... hehe..
      Bismillah semoga bisa naik page one nomber 1 aamiin :')
      makasih mas udah berkunjung di tulisanku ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

      Delete
  3. Replies
    1. oh gitu, terus kapan penutupannya gan?

      Delete
    2. wah, tadinya pengen ikut sih, tapi udah terlampat. tai gak apa-apa. semangat ya

      Delete
    3. ok. terima kasih ya mas.
      mungkin di hari lain ada mas

      Delete
    4. iya sama sama mas.
      kira kira kapan ada lagi nya?

      Delete
    5. kurang tahu mas. nanti dikabarin disini ya. jangan lupa mampir terus disini ya biar tahu kontes seonya

      Delete
  4. harga Asus Zenfone smartphone android berapa ya gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. harga nya sangat murah gan, coba bisa diihat dulu artikelnya disini

      Delete
  5. ok siap mas,
    kayanya ada perubahan baru ya dari asus zenfone ini? keuntungan dan kerugianya apa ya? seperti kelebihan dan kekurangan asus zenfone smartphone android ini?

    ReplyDelete
  6. ok siap mas,
    kayanya ada perubahan baru ya dari asus zenfone ini? keuntungan dan kerugianya apa ya? seperti kelebihan dan kekurangan asus zenfone smartphone android ini?

    ReplyDelete
  7. harga nya sangat murah gan, coba bisa diihat dulu artikelnya disini

    ReplyDelete
  8. emg apa kelebihan dan kekurangan asus zenfone smartphone androi?

    ReplyDelete
    Replies
    1. informasi seputar kelebihan dan kekurangan asus znefone smartphone android bisa lihat di artikel ini mas, pastinya mas akan tahu tentang tersebut.

      Delete
  9. spesifikasi dan harga asus zenfone smaartphone android ini apa ya?

    ReplyDelete
  10. untuk mengetahui seputar informasi spesifikasi dan harga asus zenfone smartphone androin terbaik ini, bisa lihat di artikel di atas. semuanya udah lengkap

    ReplyDelete