Friday, March 07, 2014

Pemilu di Indonesia yang GREGET

Pemilu di Indonesia yang GREGET

            Apakah Salah Pilih dalam Pemilu yang kian lama makin marak ini, kita dalam memilih seorang pejabat tinggi yang dimana pejabat itu yang telah berkata rakyat adil dan makmur, tetapi apakah sesuai dengan potret yang di bawah ini? kasian sekali nasib seorang nenek ini, tepatnya nenek ini berada di sekitar kawasan simpang lima.. 
    Pada Jaman dahulu tidak ada yang namanya pejabat tinggi pejabat tinggi daerah pada zaman majapahit, namun hanya dilihat dari sisi amanah, baik, dan terpercaya dari keturunan raja sendiri. Sedangkan dalam bahasa ISLAM – pemimpin adalah Khalifah yang dimana memimpin seluruh orang untuk dapat belajar di Al-Qur’an dan tidak coblos mencoblos partai namun sifat dan sikapnya yang akan membuktikan dirinya yang akan menjadi sosok Khalifah di Dunia ini.
            Kita semua seharusnya mengerti dengan gambar ini.. Salahkah kita dalam memilih ketua partai umum ataupun pejabat tinggi negeri ini ?? Jawaban ada pada diri kalian sendiri mengapa dunia ini menjadi seperti ini ..tidak diharapkan dan kenyataannya memang terbalik, yang kaya menjadi tambah kaya, yang miskin menjadi tambah miskin lagi dan mari kita kaji bersama sama bahwa hidup itu butuh perjuangan, butuh suka duka, dan yang terpenting butuh do'a, mohonlah kepada sang pencipta bahwa esok kita tua jangan sampai mendapati seperti nenek yang diiatas.

Pemilu di Indonesia yang GREGET

  Nah, kali ini saya menggabungkan foto demi foto untuk menjadikannya sebuah poster yang dimana Pemilu itu ada menjadikan salah atau membuat orang menjadi gila harta dengan tahta nya. silahkan memaknai moment ini, berusaha dan jangan sampai salah untuk memilih pemimpin untuk kita yang awalnya telah berjanji kemudian mengingkari dan malah memakan harta warga negara, sungguh ironi kehidupan ini.
sekian dari saya mengenai .. terima kasih

9 comments:

  1. perlu sebuah ketelitian yang mendalam, agar tak salah pilih dalam pemilu.... terkesan menjadi sebuah paradoks, ketika berkali-kali kt memilih wakil, namun tak amanah, namun disisi lain, pintu perubahan itu jalan panjangnya salah satunya hanya lewat PEMILU....

    semoga pemilu nanti, terwujud, terpilih pemimpin yang amanah, yang akan merubah nasib dan arah perjalanan bangsa Ini....

    salam, semangat bangsa merdeka :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sangat benar gan (y) saya setuju banget sama agan... oke.. pemilu 9 APRIL.. jangan dilewatkan gan ... jangan sampai GOLPUT juga..
      salam Politik sitik wae,,,

      Delete
  2. Wiih greget, niche post sob
    jangan lupa kunjungannya ya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. siap ggan.. sempga manfaat okee siap TKP ane gan..

      Delete
  3. Nice post gan :-)
    menurut saya pemilu di Indonesia perlu dibenahi :-)

    ReplyDelete
  4. yups pemilu di indonesia memang terbilangcukup kacau :) munkin butuh beberapa pembenahan

    hendra setiawan

    ReplyDelete