Saturday, April 26, 2014

Alfamart official licensed merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014

 Alfamart official licensed merchandise FIFA pialadunia Brazil 2014

      Dalam kesempatan yang berbahagia ini, saya akan menyampaikan sesuatu yang dimana Alfamart telah menjadi partner FIFA piala dunia Brazil 2014 tahun ini, mengapa saya mengambil judul diatas, mau tahu lebih lanjut, mari simak dan perhatikan secara mendalam artikel yang akan saya sampaikan kepada kalian semua mengenai Alfamart official licensed merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014. Logikanya begini, Alfamart adalah supporter Piala Dunia Brazil dan kita orang Indonesia dapat membeli merhandise tersebut tidak harus jauh jauh ke Brazil untuk membelinya,  tetapi cukup di Alfamart sudah bisa untuk mendapatkan official licensed merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014.

Alfamart official licensed merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014

     Alfamart official licensed Piala Dunia 2014 
          Alfamart adalah bagian dari supporter Piala Dunia 2014 yang telah menyediakan berbagai merchandise - merchandise menarik dan bisa kalian dapatkan di toko alfamart ataupun di alfaonline. Kalian bisa mencari cari dan melihat lihatnya terlebih dahulu untuk mencari merchandise yang cocok di “google” bahkan di web detik juga ada info tentang merchandise, di status facebook banyak juga yang mempromosikanya, di tweet twitter pun malah ada yang jual beli transaksi merchandise tersebut, di thread kaskus pun juga ada banyak sekali yang membicarakan tentang merchandise Piala dunia 2014, karena sudah banyak orang yang menawarkannya lewat internet namun di alfamart ternyata juga ada websitenya, silahkan kunjungi di www.alfaonline.com/fifa, untuk dapat berbelanja di alfa online atau mendapatkannya di toko Alfamart.
            Alfamart official licensed merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014, Tahun 2014 adalah akan diadakannya Piala Dunia FIFA yang akan dilaksanakan di Brazil. Ternyata Brazil telah 2kali ini menjadi tuan rumah Piala Dunia (setelah 1950), Brazil menjadi Negara ke 5 setelah Meksiko, Italia, Perancis dan Jerman yang jadi tuan rumah piala dunia. Sebelumnya tidak ada negara Amerika Selatan yang menyelenggarakan Piala Dunia FIFA lebih dari satu kali. Dalam event Piala dunia 2014 ini, ternyata Alfamart menjadi partner resmi di Piala Dunia Fifa 2014.
Merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014 
           Semua merchandise yang akan dijual di alfamart adalah LISENSI resmi FIFA yang untuk dapat dibeli oleh kalian semua lewat  toko Alfamart atau belanja online di www.alfaonline.com/fifa. Alfamart sudah mulai menjual semua merchandise sejak tanggal 1 Januari 2014 – 31 Juli 2014, maka mau tunggu apa lagi ayo segera dapatkan!! ayo dapatkan merchandise piala dunia 2014 hanya di Alfamart atau di Alfaonline klik www.alfaonline.com/fifa . Telah terbukti bahwa Alfamart official licensed merchandise piala dunia 2014.

          Brazil sebagai tuan rumah semestinya bangga dengan negaranya, karena sudah 2kali untuk menjadi markas besar PIALA DUNIA, bahkan di Brazil juga terkenal dengan tarian samba nya sehingga nantinya Alfamart juga akan men-sponsori atau meng iklankan Brazil itu sebagai Negara yang bagus dan dapat bersahabat untuk kita orang Indonesia. nah, kalian pun juga dapat membeli Merchandise piala dunia brazil di Toko Alfamart sehingga tidak jauh jauh kalian ke Brazil hanya untuk membeli merchandise nya saja, inilah beberapa merchandise yang sempat saya potret di Alfamart Semarang.
Alfamart official licensed merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014
Gelas minuman Sepak Bola
Alfamart official licensed merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014
Sandal Brazillian - Flip Flop
Alfamart official licensed merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014
Berbagai Slayer sepak bola
           Tidak lain dari pada itu Alfamart juga sangat baik sekali karena menyediakan baju nuansa Brazil, yang dimana anda dapat Belana baju sepak bola di Alfamart dengan diskon yang wah dan penuh dengan warna dan pilihan pakaian bebas tergantung kalian memilih, ada Spanyol, Inggris, Belanda bahkan Brazil pun juga tidak kalah kerennya. Gantungan kunci juga sempat menghiasi nuansa piala dunia ini, Topi - topi yang bagus dengan tulisan tulisan negara di depannya keren juga, bola empuk pun tak kalah dengan merchandise yang saya photo tersebut. Silahkan anda memesannya di toko alfamart online atau di alfamart terdekat di rumah kalian untuk dapatkan official licensed merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014


Alfamart official licensed merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014
Merchandise Bola sepak keren

          Dalam gencar - gencarnya PIALA DUNIA 2014, tak lain nuansa yang ada adalah gembira dan telah menghiasi warga Brazil untuk dapat menyambut kedatangan para pemain sepak bola di berbagai ujung didunia dan para supporternya ini, Nuansa world cup Brazil 2014 di Alfamart diwarnai dengan adanya atribut lengkap untuk menyambut Piala dunia 2014 oleh si kasir di alfamart bernama "IMA - ARFI", Alfamart yang saya abadikan ini berada di jalan imam bonjol Raya RT 01. Kelurahan Pendrikan Lor - Semarang Tengah. Alfamart tersebut berada di depan JDC - SUARA MERDEKA. Semoga teman teman bisa mendapatkan salam dari mbak Irma yang menjaga Alfamart ini.


Alfamart official licensed merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014
Irma Arfi -  Penjaga Toko Alfamart Semarang
 
          Kemudian selain itu, saya sendiri juga eksis foto di depan Alfamart Semarang, saya yang mengenakan baju batik hijau dan waktu itu saya telah berbelanja disana dengan jumlah uang bernominal Rp 53.000,00- dan mendapatkan hadiah 3 stamp KAT Marvel Super Heroes karena sudah berbelanja lebih dari 25rb, stamp itu dapat dikumpulkan sampai 28, dan kalian bisa mendapatkan Merchandise keren di Alfamart secara cuma - cuma oleh Alfamart, sunggguh Alfamart berbaik hati kepada para pembelinya.
       oke sekian dari saya mengenai Alfamart official licensed merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014, "hasil foto foto tersebut ada nama "fahmi & ade" bertujuan untuk menunjukkan bahwa kami yang memotretnya secara langsung berdua, sehingga Trademark ASLI dari ADE - FAHMI." semoga dapat membantu anda untuk dapat menemukan merchandise di Alfamart Online dan di toko Alfamart Indonesia terdekat.
sekian dari saya, terima kasih. Wassalamualaikum.wr.wb.

56 comments:

  1. titip salam sama Penjaga alfamartnya aderizky.. heheh.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe,... mas RIZAL kesinii.. :D
      iyadeh mas.. siaappp aku salamin buat penjaganyaa .. makasih mas.. atas kunjungannya ke Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014

      Delete
    2. asyikkkkkk,,,
      hehehehe
      www.otakcerd.blogspot.cpm

      Delete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. luar biasa .. sungguh merchandise merchandiise keren yang agan photo.. aku juga mau beli ah.. pesen diisini Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014

    ReplyDelete
    Replies
    1. okeee masbroo... silahkan beli dibeli merchandisenyaaa.. :)
      salam aja ya

      Delete
  4. thank udah berkunjung ke blog saya http://ekykeyzainfo7.blogspot.com/2014/03/alfamart-official-partner-merchandise.html dan mengomentari artikel saya, artikel anda juga bagus ade :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe,,,, iya dong ... :D
      makasih jugaa mas.. udah kunjung balik kesinii :)
      semoga bisa dapat merchandisenya yaaakk

      Delete
  5. Alfamart emang pas banget buat dikunjungin :D
    lengkaaap banget lagi, merchandisenya juga kereen kereeen..

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener gan... merchandise keren bisa berada di tangan kita hanya dengan mengumpulkan stiker saja dan 1 stiker itu gratis untuk pembelian di alfamart senialai 25k keatas.. dan bisa ngumpulin sampe 28 stiker gan

      Delete
  6. ship ne gan info nya blog nya bagus juga !

    ReplyDelete
    Replies
    1. siap siap mas lian.. hehe.. okedeh.. siap untuk optimasi juga

      Delete
  7. Wah berarti bisa beli merchandise piala dunia di alfamart nih. wkwkwkwk :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan.. alhamdulillah alfamart menyediakan dengan penuh hati dan berbaik hati.. sehingga bisa ngumpulin stiker untuk ngambil merchandise yang gratis gan..

      Delete
  8. kunbal bro makasih udah kunjungi my blog, keren ni artikelnya kunjungi artikel terbaru saya ya.. http://bestzseo.blogspot.com/2014/03/komentar-meningkatkan-trafik-blog.html

    ReplyDelete
  9. artikel menarik gan, ane nyimak dolo ya hehehehe,

    visit back yoo http://goo.gl/JCcQCI

    ReplyDelete
  10. wah lagi ikut kontes blog ya? :D sukses bro

    ReplyDelete
  11. wow keren blognya gan...sip banget,, oke jangan lupa ya bagi yang suka game online gemscool ayook kunjungi :
    http://ariessanjaya.blogspot.com/2014/03/key-gwarnet-gratis-april.html

    nikmati fitur gwarnet rumahan..

    kunjungi www.ariessanjaya.blogspot.com
    terima kasih atas kunjungannya...

    ReplyDelete
  12. Sip Bro :), Blognya keren gan,.

    jangan lupa untuk berkunjung ke blog saya http://adamjr-suckergamer.blogspot.com

    ReplyDelete
  13. keren habis .. euy
    :)
    nice, thank for post you
    :)
    Mall di Jakarta
    mudah-mudahan agan menang

    ReplyDelete
  14. Terima kasih untuk infonya, malah baru tahu info penting ini. Sangat bermanfaat..

    ReplyDelete
  15. Wahhh browww... tulisannya kurang gede brow, kalo baca lama2 bisa bikin mata sakit, saran saya biar enak dibaca perhatiin ukuran dan jenis fontnya brow biar enak bacanya :D

    ReplyDelete
  16. wah artikel yang keren broh
    visit dan coment juga yah di blog saya http://sn-artikel.blogspot.com/

    ReplyDelete
  17. Saya pernah beli merchandisenya di sana, padahal saya gak terlalu suka sama sepak bola hehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh... mbak frida :D
      wkwk... mbaknya ni ada ada sajaaa... yang penting ntar nonton piala dunia bareng merchandise alfamartnya yang keren ^_^

      Delete
  18. Terima kasih untuk infonya, malah baru tahu info penting ini. Sangat bermanfaat..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe... iyaaaa... silahkannn untuk dibeli merchandisenya alfamart :))

      Delete
  19. nice gan :D

    ditunggu nih :D


    http://www.ifadilahproductions.tk/2014/03/prakerin-minggu-ketiga-di-pt-telkom.html

    ReplyDelete
  20. Alfamart, perusahaan yang besar. wajar, jika perusahaan ini selalu ingin menunjukkan taji-nya di dunia. salutt, terima kasih telah berbagi mas.. :)

    ReplyDelete
  21. Salam silaturahmi Antar blogger

    .mantep gan,postnya kunbal ya gan,
    www.abdullah-sidiq.heck.in
    GRATIS PULSA TANPA BAYAR ALL OPERATOR

    ReplyDelete
  22. weeew... titip salam ya mas sama kakak kasirnya :D kalo aku belinya merchandise yang bernuansa spanyol :d kalo agan? hahaha

    ReplyDelete
  23. wah keren,,, merchandise piala dunia sudah menjadi partner alfamart. semoga ketemu mbaknya yang cantik

    ReplyDelete
  24. mantap nie..sudah menjadi partner alfamart. semoga ketemu mbaknya yang cantik

    ReplyDelete
  25. wah... semoga bisa jadi best konten kategori kalo blm di page one..
    salamin kasirnya yyaakk :D

    ReplyDelete
  26. wahh.. artikelnya keren broo.. sangat menarikk....

    ReplyDelete
  27. Wuihh Alfamart official licensed partner Piala Dunia 2014 makin keren aja nih gan :D
    sip sips sippp

    ReplyDelete
  28. Tempat belanja favoritku, cos deket rumah dan mbak kasirnya cantik-cantik hehehe....

    ReplyDelete
  29. Terimakasih gan informasinya. Salam kenal dan semoga makin sukses aja...!

    ReplyDelete