Wednesday, February 19, 2014

Indahnya Bulan di malam hari Full terekspose

Indahnya Bulan di malam hari Full terekspose

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
saatnya potret yang diatas, bulan yang indah sudah ada yang berani mendarat di bulan, yaitu Neil Armstrong - America - sejarahnya dia lah yang pertama kali mendarat..mari kita tilik kayak apasih bulan itu bentuknya..
potret dengan kamera sudah bisa membuktikan bahwa bulan seperti di bawah ini bentuk dan rupanya
monggo sarannya dan kritikannya..

Indahnya Bulan di malam hari Full terekspos

Memotret dengan Kamera Fujifilm, FujiFilm HS30 EXR, f/5.6, exposure time : 1/640 sec, iso 200
silahkan kalian mencobanya dengan Manual setting & Manual Focus di Kamera masing masing.
Dengan adanya Kamera kita sudah dapat melihat ciptaan Tuhan Yang Maha Kuasa dengan jelas dan detail, tidak hanya kamera namun juga TEROPONG yang dapat untuk melihat jarak yang begitu jauh di mata dan tak dapat kita menjangkaunya dengan mata bebas atau tanpa alat. Disini  terlihatlah detail bentukan bulan yang begityang sedemikian rupa cantik menawan, Sungguh kebesaran Illahi kita dapat melihat dan dapat merasakan akan adanya ciptaan yang begitu indah di muka bumi ini. susah untuk menjelaskan bahwa bulan itu terbuat dari apa, karena saya tidak melihat langsung bulan itu dibuat :D . Bulan itu adalah satu - satunya satelit Bumi dan bulan ternyata merupakan satelit yang terbesar dalam Tata Surya dan hitungan pergantian tahun Hijriyah dihitung juga menggunakan banyaknya putaran bulan mengelilingi matahari. Tetapi sudah banyak blog yang membahas tentang bulan juga, namun disini kita akan terus update mengenai PHOTO yang indah dan gemilang di muka bumi ini selama kita masih dapat merasakannya. Posting selanjutnya akan kita bahas mengenai Teknik memotret bulan dengan kamera, tunggu saja ya.. salam admin sekian dari saya.

5 comments:

  1. Apalagi bersama sang kekasih menikmati indahnya bulan ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe... okedeh braayyy.. aku mau posting lagi deehh :)
      thank's kunjungannya ya brayy

      Delete
  2. wah, selamat sob, udah mbalik lagi ke 2 juta alexanya, gimana kalau kita patungan beli domain pr tinggi buat ngeboosting blog kita sob? cari yang 20 usd aja, ntar kita bagi 2 mbayarnya, masalah nanti domainnya dirawat siapa terserah. yang penting tujuan sama. kan gak terlalu berat kalau cuma 10 usd an

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak siap
      saya minta emailnya mbak agar enak dan bisa dihubungi sewaktu waktu
      saya ade

      Delete
  3. terimakasih informasinya https://hargavigpowercapsulegreenworld.wordpress.com/

    ReplyDelete