Wednesday, March 19, 2014

Hotel murah Di JAKARTA

Hotel murah Di JAKARTA sangat banyak dan bervariasi harganya mulai per malam bahkan seharian, bahkan ada juga yang per minggu.. mari menilik tentang harga – tempat – dan fasilitas yang diberikan oleh hotel hotel ber kelas atau hotel yang sederhana di Jakarta. Daerah Khusus Ibukota Jakarta merupakan kota terbesar yang ada di Indonesia, serba penuh dengan gemerlap hotel berbintang bahkan hotel murah di jakarta juga ada, serta berbagai kemewahan yang telah tertanam pada ibukota Indonesia. Sejenak kita lihat bahwa kota Jakarta telah penuh dengan macet dan banyak orang dari sabang sampai merauke ada di ibukota. Tetapi di balik semua itu, kota Jakarta ternyata menyimpan banyak kejutan sangat amat menarik. Di Jakarta dapat ditemukan berbagai kebudayaan dari seluruh nusantara Indonesia – dari bali, dayak, sumatera, jawa, Kalimantan, Madura, orang asing pun juga ada disini di wilayah Jakarta ini.


Hotel murah Di JAKARTA
     Persinggahan sementara atau dapat disebut juga tempat sejenak melepas lelah di Hotel Jakarta disebut juga hotel, tak lain juga ada yang lebih murah dari hotel adalah motel. Tetapi hotel lebih berkesan mewah dan menarik bagi warga Indonesia ini, tak lain halnya hotel – hotel yang ada di Jakarta itu kebanyakan di sewa hanya semalam, entah itu  untuk acara resepsi ataupun menginap sejenak di hotel tersebut, di sini banyak pula yang memaknai pelayanan, ada yang baik ataupun standar saja.
Mencicipi Hotel Murah Di Jakarta
      Langsung saja untuk HOTEL MURAH DI JAKARTA, dulu pernah ke Jakarta dan menginap di salah satu hotel yang berada di Jakarta, tidak salah lagi namanya sama seperti yang akan dibayar, fasilitas yang cukup menarik dan tempat tidur seperti anak kost bertumpuk – tumpuk, disana hanya disediakan kamar mandi terbatas sehingga pada saat itu mandi bareng bareng 3 anak dalam 1 kamar mandi sungguh momen yang tidak pernah terlupakan oleh saya.  Namun, disitu telah disediakan makanan yang enak enak dan tempatnya itu seperti pondok pesantren, kebetulan saya lupa nama hotel tersebut. Tidak masalah dalam mengeluarkan uang untuk ke hotel - hotel di Jakarta, cukup merogoh uang 100rb dapat menginap dengan fasilitas yang cukup bagus. Nah, inilah tempatnya :

Hotel murah Di JAKARTA


 Hotel murah Di JAKARTA

Cara mem - booking hotel murah di jakarta

Buka browser di laptop atau di komputer kamu murah di  untuk mem booking hotel murah di jakarta, tapi jangan lupa untuk konek ke internet dulu yang pastinya pakai modem atau wifi. kemudian ketikkan saja di alamat browsermu - www.agoda.com - (klik saja agoda.com ) lalu terbukalah halaman seperti dibawah ini : 

Hotel murah Di JAKARTA

Untuk melihat hotel hotel tersebut - contoh saja seperti di menu - Hotel Deals of the Day - isikan seperti saya atau mau yang lain juga no problem untuk menge chek nya di isi pada - where would you like to go - dan - chek in - serta - chek out - tentukan juga berapa lama / malamnya - misal disitu tertera 6 malam atau 1 malam saja. Langsung saja klik - chek rates ! - muncullah laman seperti ini :

Hotel murah Di JAKARTA

nah, kemudian sesekali melihat hotel - hotel lain yang ada di jakarta dan view fasilitas - fasilitasnya sudah cukup membuat greget.. lalu setelah ini klik saja - century park hotel - muncul lah halaman seperti dibaawah ini, terserah kamu untuk memilih ruangan yang mana dan enak serta cukup untuk kantong kamu.

Hotel murah Di JAKARTA


Contoh saja kita memilih room deluxe, nah itu mendapat potongan atau diberi diskon yang woww .. kemudian klik/ pilih no. room untuk kamu - lalu klik book it -
datanglah detailnya pesanan kamu seperti yang di inginkan :

Hotel murah Di JAKARTA

nah, isilah menu - your booking details - sesuai dengan identitas anda, sehingga nantinya mendapatkan info yang jelas juga tentang umpan balik pesanan hotel anda. kemudian klik tombol - Continue -

Hotel murah Di JAKARTA


selesailah urusannya.. sekarang tinggal membayarnya dengan kartu rekening bank ataupun paypal sesuai yang anda punya.. kemudian klik - pay and book now! -
Setelah proses pembayaran selesai akan ada pemberitahuan melalui email kamu, sebagai umpan balik kamu menyetujui akan booking hotel di tempat tersebut.

KESIMPULAN DALAM MEMILIH HOTEL murah di Jakarta
   
       Hotel murah
 menjadi peran yang besar bagi yang memilikinya ataupun yang membutuhkannya karena dalam situasi yang kurang mendukung untuk tinggal di rumah atau mencari cari ilmu ke jakarta - Disini ada banyak sekali hotel yang murah di jakarta bahkan ada yang ber-promo Hotel di Jakarta Februari 2014 Diskon Sampai 50%. sangat menarik untuk sewa tempat/booking ruang hotel di jakarta.

Contoh saja seperti yang dibawah ini
pemesanan yang greget dan tidak ruwet sehingga laman web tersebut secara resmi sudah berbahasa indonesia, maka pemesanan kamar untuk hotel murah di jakarta, hotel murah di padang, hotel murah di bali, ataupun hotel hotel yang berkelas tinggi di seluruh indonesia telah ter data dalam web resmi GoIndonesia.Com . sehingga pelayanan dan pemesanan menjadi lancar dan tak ada kendala apapun.


Silahkan yang ingin mencicipi dan mau berkunjung ke kamar hotel - hotel di jakarta ataupun yang ada di indonesia untuk dapat memesannya di web - www.goindonesia.com - tak hanya mudah, namun juga tersedia layanan (customer service selama 16 jam di waktu 07.00WIB - 22.00WIB). Sekian dari saya, Terima Kasih

10 comments:

  1. Artikel satu ini cukup menarik dan bermanfaat. jadi tidak perlu merogo kocek dalam dalam untuk menginap di daerah Jakarta, karna terdapat juga Beberapa Hotel murah tetapi tetap berkualitas didaerah Jakarta. Terimakasih Infonnya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha,,, iyaaaa okeee makasih apresiasinyaaa...
      semoga bisa ke jakarta untuk kerja tetap

      Delete
  2. wah kok masih jauh bro, coba dicek http://173.194.69.94/?hl=id#hl=id&q=site:blogspot.com+%22hotel+murah+di+jakarta%22&start=190

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  4. mantap postinganya keren lengkap oea di ikutin kontes nga nih artikelnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. di ikutkan mas.. saya menyerah.. di posisi ini
      http://173.194.69.94/?hl=id#hl=id&q=site:blogspot.com+%22hotel+murah+di+jakarta%22&start=397

      Delete
  5. Replies
    1. iya kang.. InsyaAllah menang.. yang dinilai itu dari posisi serp dan kualitas konten... Semoga saya bisa menang :)

      Delete