Thursday, July 03, 2014

Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia

SinggasanaHotels & Resorts Pilihan Akomodasi Terbaik Di Indonesia - Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia – Berikut akan saya jelaskan mengenai hotels dan resorts terbaik di Indonesia,  Singgasana Hotels and Resorts adalah perusahaan manajemen jasa pelayanan yang menyediakan hotel mewah berkelas, residence, lapangan golf, dan pusat konvensi internasional yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bali, Surabaya, Makassar dan Lombok.
Singgasana Hotels & Resorts Pilihan Akomodasi Terbaik di Indonesia








Singgasana Hotels & Resorts, memiliki layanan yang cukup bagus dan terjamin mutunya karena telah bersertifikat Tripadvisor serta memiliki Garansi untuk konsumennya yang kurang puas terhadap pelayanan, wilayah Singgasana Hotels & Resorts berada di seluruh kota besar Indonesia. Hotel dan Golf serta Convention Center yang telah bekerja sama dengan Singgasana adalah sebagai berikut :
1.     The Sultan Hotel & Residence Jakarta
2.     Ayodya Resort Bali
3.     Singgasana Hotel Surabaya
4.     Singgasana Hotel Makassar
5.     Lombok Golf Kosaido
6.     Jakarta Convention Center
7.     HOUSE Sangkuriang Bandung

Singgasana Hotels & Resorts Pilihan Akomodasi Terbaik Di Indonesia
Nah, inilah yang akan saya ulas lebih lanjut mengenai singgahsana yang telah bergabung di beberpa hotel and resorts sehingga menjadikan akomodasi terbaik di Indonesia..

1.     The Sultan Hotel & Residence Jakarta
Singgasana Hotels & Resorts Pilihan Akomodasi Terbaik di IndonesiaSultan Hotel & Residence hotel yang berkelas bintang 5 cocok untuk para karyawan yang bergaji tinggi ataupun bos – bos besar, lokasinya terletak di kawasan segitiga emas bisnis Jakarta Pusat, dekat dengan Jakarta Convention Center, Kidzania, dan Giggle the Fun Factory. Tidak jauh Hotel ini juga ada Plaza Semanggi dan Mall fX Sudirman. 
Hotel di jakarta ini dibuka pada tahun 1976 dengan menggunakan nama Jakarta Hilton International Hotel. Sultan Hotel & Residence termasuk Hotel Jakarta terbesar dengan menyediakan 1104 kamar, ballroom, 9 banquet room, 12 lapangan tennis, 4 lap squash, 500 m jogging track, fitness center dan 2 kolam renang.

The Sultan Hotel Jakarta menyediakan fasilitas taman bermain anak, spa dengan service lengkap, kolam renang luar ruangan, dan klub kesehatan. Tersedia juga fasilitas pusat bisnis. Hotel ini memiliki 3 restoran dan juga kafe serta 3 bar/lounge. Sarapan gratis disajikan setiap pagi. Fasilitas tambahan mencakup layanan spa, sauna, dan staf multibahasa. Parkir tamu gratis, dll.
Masing – masing kamar yang disediakan The Sultan Hotel Jakarta
Kamar Deluxe , Kamar Suite, Kamar Lanais, Kamar Penthouse

2.     Ayodya Resort Bali
Singgasana Hotels & Resorts Pilihan Akomodasi Terbaik di IndonesiaHotel in Bali ini sebelum bernama Ayodya Resort Bali, terkenal sebagai Bali Hilton International, resort yang mewah dengan suasana tenang ini menawarkan pemandangan yang indah dari Samudera Hindia dan lokasinya terletak di jantung kawasan Nusa Dua. Pemandangan Gunung Agung dapat dengan mudah terlihat dari kejauhan dan Ayodya Resort Bali ini juga dekat dengan Bali Golf & Country Club. Selain itu salah satu Hotel Bali yang masuk kategori paling favorit ini juga dekat degan bandara letaknya hanya 12 kilometer sementara pusat kota terletak 30 kilometer. 
Salah satu fasilitas Ayodya Resort Bali yang paling disukai tamu adalah Camp Anada, disini Anda bisa menikmati hari dengan bermalasan di tepi kolam renang atau menikmati olah raga air seperti berselancar, menyelam, parasailing dan wind surfing. Fasilitas bersantai dan rekreasi lainnya meliputi mini golf, lapangan tenis, pusat kebugaran dan spa. 
Masing – masing kamar yang disediakan Ayodya Resort Bali
Deluxe, Grande, Ayodya Palace, Suite Garden View
3.     Singgasana Hotel Surabaya
Singgasana Hotels & Resorts Pilihan Akomodasi Terbaik di Indonesia

Singgasana Hotel di Surabaya adalah tempat menginap hotel yang berada di kota pahlawan kita. Hotel ini terletak di Gunung Sari, pusat kota hanya  berjarak sekitar 8. Km dari sini dan bandara dapat ditempuh dalam waktu hanya 20 menit saja. Selain itu akses mudah dari hotel ini ke sejumlah atraksi dan markah tanah kota ini seperti Yani Golf, Brawijaya Golf, Kedutaan Cina.
Singgasana Hotel Surabaya memiliki pelayanan dan fasilitas yang tak tertanding. Fasilitas terbaik dari hotel ini termasuk pusat bisnis, persewaan mobil, restoran, layanan antar jemput, layanan laundry. 

Selain itu semua kamar memiliki kenyamanan tersendiri seperti misalnya ruangan bebas rokok, mini bar, air botol gratis, shower, internet wireless (biaya dikenakan). Daftar lengkap fasilitas rekreasi tersedia di hotel termasuk kolam renang (luar ruangan), kolam (anak), taman, lapangan golf (dalam 3 km) , spa. 
Masing – masing kamar yang disediakan Singgasana Hotel Surabaya
Kamar Deluxe ,  Executive Suite,
4.     Singgasana Hotel Makassar
Singgasana Hotels & Resorts Pilihan Akomodasi Terbaik di IndonesiaSinggasana Hotel di Makassar berjarak hanya sekitar 30 menit dengan berkendara dari Bandara Internasional Hasanuddin dan sangat dekat dengan pusat perdagangan kota,  dekat dengan Pantai Losari, Benteng Rotterdam ,hiburan dan juga pusat perbelanjaan. Begitu anda tiba, keramahan staff Singgasana Hotel Makassar siap melayani segala keperluan yang dibutuhkan. Menyediakan 122 kamar dan juga termasuk 1 kamar presidential suite, 5 executive suites dan 116 kamar deluxe. Singgasana Hotel Makassar menyediakan segala fasilitas kesehatan dan rekreasi seperti fasilitas fitness, sauna, massage, kolam renang luar, ruang musik dan juga putting green golf. 
Masing – masing kamar yang disediakan Singgasana Hotel Makassar
Kamar Deluxe, Kamar Executive Suite
5.     Lombok Golf Kosaido
Singgasana Hotels & Resorts Pilihan Akomodasi Terbaik di Indonesia
Lombok Golf Kosaido Country Club terletak di pantai utara-barat pulau Lombok. Lapangan golf, terletak di Sire Bay, menawarkan pemandangan Mt. Rinjani di utara-timur dan kepulauan Gili menyeberangi teluk ke barat.
Ini adalah 45 menit berkendara dari bandara Selaparang dan 40 menit berkendara dari daerah resor Senggigi. Kursus ini dirancang oleh ahlinya Peter Thompson, Michael Wolveridge & Perrett dengan filosofi desain sangat menghormati kontur alami di tempat tanah. Kursus kejuaraan 18-lubang menawarkan yang unik, menantang dan kelas dunia pengalaman untuk pegolf dari semua tingkatan.
Anggun terletak di wilayah barat laut Pulau Lombok di samping air biru yang indah Sire Bay terletak Lombok Golf Kosaido Country Club. Indah seperti kanvas setiap artis untuk dilihat, Kosaido membuat suasana ketenangan dan tenang. Fairway bentuk lahan lembut bergelombang, angin ringan datang dari laut, dan bayangan belang-belang dari daun palem kanopi melengkapi gambar menyenangkan. Hijau murah hati dalam ukuran dan sebagai halus dan tegas sebagai puncak biliar-meja. Mereka dijaga oleh banyak bunker berbagai kedalaman dan ukuran, memastikan jalan tidak-terlalu-mudah untuk bendera.

6.     Jakarta Convention Center
Singgasana Hotels & Resorts Pilihan Akomodasi Terbaik di Indonesia
Jakarta Convention Center (JCC)
Convention Center
Jalan Stadion Senayan (Kompleks Gelora Bung Karno), Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10270
The Jakarta Convention Center (JCC) also known as Balai Sidang Jakarta Convention Center is located in Bung Karno Sport Complex, Central Jakarta. It has a plenary hall that has 5,000 seats, JCC also has an assembly hall with an area of 3,921 m².

7.     HOUSE Sangkuriang Bandung
Singgasana Hotels & Resorts Pilihan Akomodasi Terbaik di IndonesiaHotel di Bandung yang di desain untuk bermain dan relaksasi bersama sekeluarga, House - Sangkuriang Dago terletak di dareah Dago area Bandung. Letaknya hanya 5 km dari pusat kota, para tamu berada di tempat strategis untuk menikmati atraksi dan aktivitas di kota ini. Hotel modern ini terletak di dekat atraksi populer kota ini seperti Donatello Factory Outlet, Rumah Sakit Boromeus, Kebun Binatang Bandung.

Di House - Sangkuriang Dago, setiap layanan dilakukan untuk membuat tamu merasa nyaman bagaikan di rumah sendiri. Oleh sebab itu hotel ini menyediakan yang terbaik dalam hal pelayanan dan perlengkapannya. Hotel ini menawarkan sejumlah fasilitas di tempat untuk memuaskan segala jenis tamu.

Hotel House Indonesia menyediakan 56 kamar-kamar yang terletak pada 5 lantai dan menyediakan suasana hangat dan menyenangkan ketika Anda jauh dari rumah seperti AC, shower, kolam pribadi, ruang duduk, koran harian. Hotel ini menawarkan fasilitas rekreasi fantastis termasuk kolam (anak), pijat, taman, kolam renang (luar ruangan), untuk membantu Anda berelaksasi setelah sepanjang hari beraktivitas di kota. 
Masing – masing kamar yang disediakan Singgasana Hotel Makassar
Sangkuriang, Siliwangi, Kamar Family 
Ingin berjelajah ke tempat resort dan hotel serta lapangan golf tersebut ? Silahkan kunjungi webnya disini www.singgasanahotels.com Nah, inilah yang dapat saya sampaikan kepada kalian mengenai Hotel and resort semoga bias dijadikan referensi dan dapat bermanfaat bagi kalian semua artikel tentang Singgasana Hotels & Resorts Pilihan Akomodasi Terbaik Di IndonesiaBaca juga artikel Kursus Seo Dan Internet Marketing Terbaik Di Jakarta sekian dari saya Terima kasih sampai jumpa di artikel berikutnya.

0 comments

Post a Comment